Kamu Game Developer atau Pengusaha Kuliner?, Daftar Program BIP Kemenparekraf, Ada Bantuan hingga Rp200 Juta

- 11 Juni 2021, 12:41 WIB
Kemenparekraf akan memberikan bantuan hingga 200 juta kepada pelaku usaha, termasuk usaha kuliner, melalui prigram BIP 2021
Kemenparekraf akan memberikan bantuan hingga 200 juta kepada pelaku usaha, termasuk usaha kuliner, melalui prigram BIP 2021 /Dok. Kemenparekraf/

PORTAL SULUT – Kamu pengusaha di bidang Game Developer atau Kuliner? Yuk, daftar Program BIP Kemenparekraf. Ada bantuan hingga Rp200 Juta lho.

Ya, para Game Developer atau pengembang game berbasis online hingga pengusaha Kuliner menjadi sasaran penyaluran program BIP Kemenparekraf 2021 ini. Nominal bantuannya dari Rp20 juta hingga Rp200 juta.

Game Developer dan usaha Kuliner termasuk di antara tujuh subsektor yang menjadi target pemberian BIP Kemenparekraf dari jalur reguler.

Baca Juga: Daftar di kemenparekraf.go.id, 7 Usaha Ini Bisa dapat Modal Hingga 200 Juta, Melalui Program BIP 2021

Jenis usaha lain yang bisa juga mengajukan proposal ke Kemenparekraf untuk mendapatkan BIP, aplikasi digital, fesyen, kriya, film, serta yang bergerak di bidang pariwisata.

“#Sobatparekraf! Pada tahun 2021 ini, Kemenparekraf kembali menghadirkan program Bantuan Insentif Pemerintah (BIP),” tulis Kemenparekraf seperti dikutip PortalSulut.PikiranRakyat.com dari akun Instagram resminya pada Selasa, 8 Juni 2021.

Program BIP Kemenparekraf sudah dibuka sejak 4 Juni dan pendaftarannya akan ditutup 4 Juli 2021, jadi buruan daftar ya.

Kemenparekraf menargetkan sebanyak 1.200 pelaku usaha bisa menerima dana stimulus BIP.

Itu sebabnya, Kemenparekraf mengalokasikan anggaran hingga Rp60 miliar untuk mendukung program BIP.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x