Fakta Terbaru Kasus Video Pamer Payudara di Bandara, Polres Kulon Progo Gandeng Tim Siber Polda DIY

- 4 Desember 2021, 15:55 WIB
Viral, Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara Yogyakarta
Viral, Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara Yogyakarta /Tangkapan Layar Twitter

PORTAL SULUT – Belum lama ini telah beredar video dengan setting lokasi Bandara Internasional Yogyakarta.

Video berdurasi 1 menit 22 detik ini menampilkan sosok perempuan yang memamerkan payudara dan area genital. Kepolisian Kulon Progo menduga sosok perempuan ini adalah Siskaeee yang terkenal di media sosial.

Dalam Aksi itu seorang wanita yang nekat menampilkan payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo tengah menjadi buah bibir.

Baca Juga: Viral! Video Perempuan Pamer Payudara dan Alat Vital di Bandara Beredar di Media Sosial

Bagaimana tidak, wanita yang dikenal dengan nama Siskaeee ini kini menjadi buronan Polres Kulon Progo dan Krimsus Polda DIY usai videonya di Bandara YIA viral.

Seorang perempuan dalam video itu mengenakan baju abu-abu bergaris hitam dan rok panjang hitam. Wajahnya tertutup masker dan kacamata.

Beberapa data fakta baru terungkap terkait kasus video viral aksi ekshibisionis wanita diduga Siskaeee pamer payudara dan kemaluan di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Berikut ini dat dan fakta terbaru kasus tersebut.
1. Identitas Si pelaku
Dari keterangan Polres Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), telah mengantongi identitas terduga pelaku pemeran video aksi ekshibisionis di YIA. Terduga pelaku adalah pemilik akun OnlyFans dengan nama pengguna Siskaeee.

"Melihat dari video tersebut diduga memang diunggah pada tanggal 23 November 2021 di akun (Twitter). Namun ketika kita melihat video tersebut di bagian kanan bawah itu tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc," ungkap Kasie Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network