PS5 Segera Hadir di Indonesia, Ternyata Harganya Segini

- 13 November 2020, 19:53 WIB
Siap-Siap Playstation 5 (PS5) Akan Segera Rilis di Indonesia, Catat Ini Harganya! /Instagram/@playstation5
Siap-Siap Playstation 5 (PS5) Akan Segera Rilis di Indonesia, Catat Ini Harganya! /Instagram/@playstation5 /Mantra Sukabumi

PORTAL SULUT - Bagi Anda terutama pengiat game pasti sudah menantikan atau penasaran dengan Plas Station 5 (PS5).

Jangan kuatir Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) telah mengumumkan bahwa PlayStation 5 (PS5) akan diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2020, dalam situs resminya, Rabu 13 November 2020.

Dikutip Portal Sulut dari Antara, PS5 Digital Edition akan tersedia dengan harga ritel yang direkomendasikan (RRP) sebesar Rp7,299 juta dan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray akan tersedia dengan SRP sebesar Rp8,799 juta.

Baca Juga: Kartu Tani Mulai Dibagikan

Harga tersebut lebih mahal dibandingkan dengan harga PS5 secara global yang dihargai 399 dolar AS atau sekitar Rp5,9 juta untuk PS5 Digital Edition, dan 499 dolar AS atau sekitar Rp7,4 juta untuk PS5 versi drive disk.

Kedua model PS5 tersebut menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafis tinggi hingga 4K, serta SSD berkecepatan tinggi dengan inpu atau berintegrasi yang akan memberikan muatan listrik kilat.

Kedua model PS5 itu juga menawarkan sensasi yang mendalam melalui DualSense Wireless Controller dan kemampuan audio 3D, sehingga pemain akan menikmati pengalaman transformatif yang sama, apapun PS5 yang mereka pilih.

Baca Juga: Hore! Guru Honorer Akan Mendapatkan Bantuan Subsidi Gaji

Prapemesanan akan tersedia mulai 18 Desember 2020. Waktu mulai untuk prapemesanan online dan offline bervariasi bergantung pada jam operasional retailer.

Praorder akan tersedia mulai 18 Desember 2020. Waktu mulai untuk praorder online dan ofline bervariasi bergantung pada jam operasional retailer. Silakan lihat daftar pengecer yang berpartisipasi di lampiran.

Halaman:

Editor: Ainur Rofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x