Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta BPJS Ketenagakerjaan 2021 Lewat Via WA

- 15 Agustus 2021, 04:40 WIB
Layanan cek BSU lewat WhatsApp
Layanan cek BSU lewat WhatsApp /

PORTAL SULUT - Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta BPJS Ketenagakerjaan tahun 2021, ditetapkan 8,73 juta penerima namun yang terdaftar baru 947,499 penerima.

Sisa kuota BLT Subsidi Gaji masi ada sekitar 7,8 juta penerima, apakah anda sudah terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta?

Beberapa hari terakhir ini layanan resmi BPJS Ketenagakerjaan www.bpjsketenagakerjaan.go.id, untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji tidak bisa diaskes.

Baca Juga: BSU Rp1 Juta Tahap I Cair, Ini Jadwal Tahap 2 dan Segera Lakukan Hal Ini

Sebagai alternatifnya pemerintah menyediakan layanan pesan WhatsApp (WA) BPJS Ketenagakerjaan.

Diakhir artikel ini sudah tercantum nomor dan link WA BPJS Ketenagakerjaan, yang dikutip Portalsulut.Pikiran-Rakyat.com dari laman Twetter @BPJSKinfo, Minggu, 15 Agustus 2010.

“Hai Sahabat, Mohon maaf atas ketidaknyamannya. Saat ini website BPJS Ketenagakerjaan sedang menjalani maintenance dalam rangka peningkatan kapasitas layanan informasi bapi para peserta,” tulis akun Twetter @BPJSKinfo.

Seperti yang diketahui, Kementerian Keuangan telah mentransfer dana sebesar Rp.947,449 miliar kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), untuk 947,499 penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Menurut penuturan Kemenaker, BLT Subsidi Gaji Rp1 juta BPJS Ketenagakerjaan tersebut akan disalurkan melalui bank HIMBARA yakni Bank BNI,BTN BRI, BSI dan Mandiri.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x