Tips Membeli Rumah Angker agar Terhindar dari Gangguan Gaib dan Makhluk Halus menurut Pakar Spiritual

- 25 November 2021, 16:37 WIB
Ilustrasi rumah angker/YouTube/Sang Explorer
Ilustrasi rumah angker/YouTube/Sang Explorer /

PORTAL SULUT – Bangunan atau rumah kosong dan angker ternyata masih bisa dijual, apalagi bila si pembeli tahu cara-cara mengatasi gangguan gaib dan makhluk halus di rumah itu.

Dari sisi ekonomi, membeli rumah angker sebenarnya cukup menguntungkan, apalagi bila Anda mampu mengatasi gangguan gaib dan makhluk halus di situ.

Beberapa keuntungan yang bisa didapat dari membeli rumah angker, terlebih gangguan gaib dan makhluk halus sudah dibersihkan dari situ, harga beli rumah itu bisa sangat murah dibanding rumah-rumah lain yang tidak angker atau tak ada unsur horor.

Baca Juga: Punya Kelebihan ini, Kamu Akan Disegani Makhluk Halus Menurut Primbon Jawa

Dalam banyak kasus, sebuah rumah akan terasa bernuansa honor atau angker hingga sering ada gangguan gaib, bahkan menjadi tempat bersemayam makhluk halus, manakala rumah itu lama tidak ditinggali atau berpenghuni.

Selain lama tidak dihuni oleh manusia, kesan angker hingga seperti telah menjadi sarang makhluk halus sampai timbul banyak gangguan gaib pada rumah itu, lantaran tidak ada lagi yang pernah membersihkan rumah tersebut.

Itu sebabnya, pada saat ada pemilik baru atau bahkan ada yang menempati rumah tersebut, sering dan kerap kali mendapati gangguan gaib dari makhluk halus.

Dikutip PortalSulut.PikiranRakyat.com dari penjelasan pakar ilmu spiritual Kang Sudiro, berikut beberapa cara mengatasi gangguan gaib dan makhluk halus pada rumah angker:

1. Rajin didoakan

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X