Tips Agar Bisnis Sukses, Bob Sadino: Jangan Terlalu Banyak Mikir

- 27 November 2021, 05:30 WIB
Bob Sadino
Bob Sadino /Tangkap layar Youtube TVOne

PORTAL SULUT – Siapa tak kenal dengan Bob Sadino? Banyak masyarakat Indonesia mengetahui bahwa beliau sebagai pengusaha yang sukses. Namun, kesuksesan beliau tidaklah didapat dengan mudah.

Banyak perjuangan dan pengorbanan untuk mencapai kata Sukses yang tidak lepas dari sebuah kegagalan. Tapi beliau tetap bangkit dan berusaha sampai beliau mendapatkan kesejahteraannya hingga beliau Meninggal.

Kegagalan menjadi jalan untuk kesuksesan jika kita pelajari dan kemudian dijadikan suatu motivasi.

Baca Juga: Perusahaan Tidak Terapkan Skala Upah Pada Karyawan, Ini Sanksinya

Sikap inilah yang merupakan salah satu karakter yang dimiliki oleh Bob Sadino sehingga beliau bisa mendirikan perusahaan besar yakni Kemfood dan Kemchick.

Tidak ada istilah terlambat untuk mempelajari soal Bisnis. Apalagi di era semakin maju dan keterbukaan informasi yang dapat membantu dalam berbisnis.

Belajar Bisnis bisa dilakukan secara otodidak, termasuk melalui pengalaman ketika membangun sebuah Bisnis atau Usaha.

Berikut beberapa tips Agar Bisnis sukses ala Bob Sadino.

1. Mempunyai Kemauan yang Keras
Yang satu ini wajib dimiliki oleh pengusaha untuk memulai suatu bisnis. Kemauan yang keras akan menuntun seseorang untuk mencapai kesuksesan. Dengan itu kita akan mampu melewati setiap kendala dan masalah dalam menjalankan bisnis baik di awal maupun pada perjalanannya. Sikap inilah yang juga dimiliki oleh Bob Sadino, beliau mempunyai kemauan keras untuk membangun perusahaannya.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah