Gelombang 20 Kartu Prakerja Resmi Dibuka. Berikut Kriteria Pekerja Yang Berhak Dapatkanya!

- 9 September 2021, 13:05 WIB
Prakerja Gelombang 20/Tangkap layar/Instagram @prakerja.go.id
Prakerja Gelombang 20/Tangkap layar/Instagram @prakerja.go.id /Prakerja Gelombang 20/Tangkap layar/Instagram @prakerja.go.id

PORTAL SULUT - Gelombang 20 program Kartu Prakerja sudah resmi dibuka.

Progam Kartu Prakerja gelombang 20 diketahui akan dibuka selama beberapa hari kedepan.

Program Kartu Prakerja gelombang 20 tersebut akan diprioritaskan kepada mereka yang kehilangan pendapatan karena dampak pandemi Covid 19 dan mereka yang belum mendapatkan insentif pada Prakerja sebelumnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka, Ciri-ciri Peserta Ini yang Akan Lolos, Anda Termasuk?

Seperti yang dilansir Portalsulut.com di akun Instagram @prakerja.go.id 9 September 2021, pihak Prakerja memberikan isyarat bahwa para pekerja yang sebelumnya sudah dapat isentif pada gelombang sebelumnya, harus memberikan kesempatan bagi mereka yang sangat membutuhkan untuk dapat mengikuti Program Kartu Prakerja gelombang 20.

"Mari tumbuhkan rasa kesetiakawanan dengan memberi kesempatan bagi mereka yang lebih membutuhkan untuk mengikuti Program Kartu Prakerja," tulis pihak Prakerja pada deskripsi postinganya.

"Beri prioritas bagi mereka yang terkena dampak pandemi, yang kehilangan pekerjaan , dan kesulitan. Beritahu mereka, dampingi mereka," lanjut pihak Prakerja.

Oleh sebab itu, bagi pekerja yang belum mendapatkan kesempatan pada Program Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, dapat segera mengikuti Program Kartu Prakerja gelombang 20.

Untuk dapat mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 20, pastikan sudah memenuhi syarat berikut:

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x