Prakerja Gelombang 18 Dibuka Pekan Depan? Siapkan Akun dan Daftarkan Disini

- 12 Agustus 2021, 07:39 WIB
Jadwal terbaru pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 18
Jadwal terbaru pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 18 /ANTARA/

PORTAL SULUT - Program Kartu Prakerja Gelombang 18 segera Dibuka. Bagi peserta yang ingin mendapatkan insentif disarankan membuat akut terlebih dahulu.

Dalam program Kartu Prakerja Gelombang 18 ini, para peserta yang lulus nanti akan mendapatkan insentif sebesar Rp3, 55 juta.

Dengan rincian insentif Rp1 juta untuk pembelian pelatihan (tidak dapat dicairkan), Rp600 ribu selama 4 bulan yang akan dicairkan ke rekening masing-masing setelah menyelesaikan pelatihan, insentif ulasan Rp 150 ribu untuk insentif survei, yang juga akan masuk ke rekening masing-masing.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Cek Disini Syaratnya, Bisa Daftar Lewat Hp

Banyak peserta yang menanyakan kapan Kartu Prakerja Gelombang 18 ini dibuka. Program ini ini bisa saja dibuka besok hingga pekan depan.

yang jelas, Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan akan membuka program kartu Prakerja Gelombang 18 ini di bulan Juli-Agustus.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan insentif sebesar Rp 3, 55 juta dari program Kartu Prakerja gelombang 18, bisa mendaftar.

Anda hanya perlu membuat akun Prakerja Gelombang 18, di link Prakerja.go.id. Pembuatan akun serta pendaftaran ternyata bisa dilakukan lewat handphone di manapun kapanpun anda mau.

Program Kartu Prakerja ini untuk membantu kebutuhan warga di tengah pandemi Covid-19 ini akan dibuka bulan Agustus 2021 ini.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x