TERUNGKAP! Inilah Cara Babi Ngepet Masuk ke Dalam Rumah, Caranya Gak Masuk Akal

- 15 Januari 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi rahasia yang berhasil diungkap tentang cara pencurian yang dilakukan babi ngepet.
Ilustrasi rahasia yang berhasil diungkap tentang cara pencurian yang dilakukan babi ngepet. /vladimircech/Freepik

PORTAL SULUT - Pesugihan babi ngepet ternyata masih sering dilakukan masyarakat hingga saat ini. Pesugihan ini dipercaya orang-orang untuk mendapatkan kekayaan secara instan.

Kaya raya adalah tujuan utama orang-orang yang melakukan pesugihan babi ngepet. Bahkan mereka rela menyerahkan nyawanya sebagai tumbal pesugihan ini.

Tak hanya tumbal nyawa, pelaku pesugihan babi ngepet juga bahkan sampai harus memakan kotoran babi sebagai salah satu ritualnya.

Baca Juga: Mengapa Setan Tuyul dan Babi Ngepet Hanya Ada di Indonesia? Simak di Sini Jawabannya

Setelah ritual tercapai dan sudah menguasai ilmu pesugihan babi ngepet, aksi pencurian uang pun akan segera mereka lakukan.

Dilansir Portalsulut.com dari kanal YouTube ESA Production pada Sabtu 15 Januari 2022, ternyata ada rahasia yang berhasil diungkap tentang cara pencurian yang dilakukan babi ngepet.

Ahli supranatural, Mbah Yadi menuturkan jika babi ngepet hanya perlu melakukan satu hal sederhana dalam menjalankan aksinya.

Tepat sebelum melakukan aksi pencurian uang, pelaku pesugihan babi ngepet terlebih dahulu menutup seluruh badannya dengan kain hitam yang telah diberikan mantra-mantra sebelumnya.

Sang istri yang menjadi pasangannya, berperan sebagai penjaga lilin. Lilin yang dijaga diusahakan jangan sampai mati.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network