3 Benda Ini Dipercaya Bisa Menolak Bala Sebaiknya Disimpan di Rumah

- 25 Oktober 2021, 18:24 WIB
Ilustrasi. Benda pusaka dipercaya bisa menolak bala
Ilustrasi. Benda pusaka dipercaya bisa menolak bala /KABAR LUMAJANG/Kominfo

PORTAL SULUT – Tiga benda Ini sebaiknya harus berada di dalam rumah Anda. Benda ini dipercaya bisa menolak kesialan bagi penghuni rumah.

Dalam Primbon Jawa, benda-benda tersebut dipercaya bisa membuat penghuni rumah terhindar dari energi-energi negatif yang bisa membuat para penghuni rumah tertimpa kesialan.

Menurut Primbon Jawa, benda-benda ini juga sangat cocok bagi pasangan yang terkendala dengan perhitungan jodoh yang buruk.

Baca Juga: Ini Sifat dan Karakter Anda Berdasarkan Pasaran Kalender Menurut Primbon Jawa

Perhitungan perjodohan yang buruk memang kerap membuat pasangan yang akan menikah menjadi resah. Pemilihan hari baik dalam pelaksanaan hajat pernikahan sejauh ini dipandang cukup efektif untuk menetralisir aura buruk dari pertemuan neptu jodoh yang buruk.

Untuk itu, dalam Primbon Jawa, hal ini bisa dilakukan oleh pasangan yang memiliki perhitungan jodoh yang buruk yang sudah terlanjur menikah, yaitu dengan menyimpan benda-benda tertentu yang memiliki aura kedamaian dan keharmonisan di dalam rumah.

Benda-benda ini oleh masyarakat Jawa kuno dipercaya dapat menolak bala yang mengancam keharmonisan dalam berumah tangga.

Berikut ini adalah beberapa benda yang dianggap mampu menolak bala dan sengkolo ditengah kehidupan berumah tangga, menurut Primbon Jawa, seperti dikutip dari channel Youtube, Nasib dan Hoki.

 Baca Juga: PPPK Guru Tahap 2 Dimulai Kapan?, Cek Akun SSCASN Ada Perintah untuk Calon Peserta

Halaman:

Editor: Ralki Sinaulan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X