Buka Peluang Bisnis Starling, Pedagang Minuman Kopi Raih Keuntungan Besar

- 10 Juli 2023, 05:35 WIB
Jago coffee
Jago coffee /

PORTAL SULUT - Di Indonesia minuman kopi mudah ditemukan sebab minuman kopi banyak tersedia di berbagai tempat, bahkan ditempat tongkrongan pun ada penjual kopi.

Dikutip Kementerian Koperasi dan UKM menjamurnya coffee shop bukan tanpa alasan, melainkan sudah jadi tuntutan pasar saat ini yang menjadikan kopi sebagai kebutuhan.

Baca Juga: Butuh Modal Berapa Buka Bisnis Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Atau SPKLU? Berikut Syaratnya

Dengan membudayanya minuman kopi pada anak mudah jaman sekarang yaitu pada jaman milenial ini, maka pedagang minuman kopi juga dikenal dengan Starbucks keliling.

Di Jakarta sendiri diketahui hampir setiap sudut kota Jakarta, terutama di kawasan bisnis anda bisa melihat pedagang starling berjualan. Atarbucks sendiri merupakan istilah keren untuk pedagang kopi keliling, yaitu singkatan dari Starbucks keliling.

Pada perkembangan ini biasanya pedagang starling menggunakan sepeda roda dua untuk menjajakan kopi keliling. Namun kini bukan hanya menggunakan sepedah saja untuk menjajakan jualan kopi keliling, di jalanan anda bisa menemukan pedagang starling dengan menggunakan motor vespa, atau kendaraan lainnya.

Pada perkembangannya bukan lagi menjajakan kopi instan sachet-an, starling kekinian ini menawarkan jenis minuman kopi dengan berbagai rasa dan varian.

Baca Juga: Tidak Mau Jatuh Miskin, Inilah Tips Mengatur Keuangan Arus Pemasukan dan Arus Pengeluaran

Bahkan ada kopi non-sugar untuk pelanggan bergaya hidup sehat. Starling vespa dari brand titik senja kopi mengeluarkan modal sebesar Rp. 30 juta,dan modal kembali dalam kurun waktu 3 bulan saja

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x