Butuh Modal Berapa Buka Bisnis Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Atau SPKLU? Berikut Syaratnya

- 8 Juli 2023, 04:58 WIB
Butuh Modal Berapa Buka Bisnis Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Atau SPKLU? Berikut Syaratnya/Pemprov Riau
Butuh Modal Berapa Buka Bisnis Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Atau SPKLU? Berikut Syaratnya/Pemprov Riau /

PORTAL SULUT - Bagi kalian yang lagi cari peluang bisnis maka jangan bingung lagi. Karena sekarang ada peluang bisnis namanya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Sebuah layanan binis penyedia infrastruktur pengisian ulang kendaraan listrik, dimana PLN bertindak selaku pemilik bisnis SPKLU dan UMKM selaku mitra bisnis.

Baca Juga: Tidak Mau Jatuh Miskin, Inilah Tips Mengatur Keuangan Arus Pemasukan dan Arus Pengeluaran

Dari perkembangannya, peluang bisnis SPKLU ini sangat dibutuhkan. Melihat dari kendaraan listrik kini sudah mulai populer di Indonesia.

Karena selain perawatan yang minim, kendaraan listrik juga jadi salah satu solusi untuk menangani polemik polusi udara yang belakangan ini menerpa.

Dukungan pemerintah juga telah memberikan subsidi untuk kendaraan yang mau konfersih ke kendaraan listrik, dengan demikian popularitas kendaraan listrik akan ramai atau populer di Indonesia.

Partnership SPKLU PLN yaitu layanan kerja sama bisnis penyediaan infrastruktur pengisian ulang kendaraan listrik melalui skema partnership SPKLU, dimana PLN bertindak selaku Pemilik bisnis SPKLU, dan Partner selaku mitra bisnis.

Adapun paket yang disediakan untuk pengisian ulang kendaraan listrik yang terdiri dari fasilitas pengisian ulang dengan kapasitas yaitu paket medium charging, paket fast charging,dan paket ultra fast charging:

- Paket Medium Charging

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x