SAMSUNG GALAXY A13 Ponsel Samsung Desain Mewah Dengan Harga Murah

- 11 November 2022, 08:47 WIB
SAMSUNG GALAXY A13 Ponsel Samsung Desain Mewah Dengan Harga Murah
SAMSUNG GALAXY A13 Ponsel Samsung Desain Mewah Dengan Harga Murah /


PORTAL SULUT - Samsung Galaxy A13 adalah salah satu HP Samsung A series terbaik dengan harga yang boleh dibilang paling worth it berbanding spesifikasinya.

Samsung Galaxy A13 ini juga memiliki desain premium dengan build quality yang mantap dengan harga murahnya.

Dikutip Portal Sulut dari Channel YouTube HP Terbaik, Jumat 11 November 2022, HP Samsung Galaxy A13 ini paling cocok buat kalian pengguna setia Samsung yang masih pelajar sekolah dasar sampai dengan yang sudah mahasiswa.

Baca Juga: Nokia X30 5G Ponsel Canggih Berbahan Baku Material Daur Ulang

Pasalnya karena dengan membeli HP Samsung Galaxy A13 ini, tentunya sudah pasti mendapatkan spesifikasi display dengan jenis PLS LCD beresolusi Full HD+ dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5.

Beralih ke bagian spesifikasi chipsetnya, Samsung Galaxy A13 dibekali dengan spesifikasi chipset kelas menengah dengan exynos 850 nya dan juga setup memory RAM-nya di angka 6/128 GB.

Sedangkan untuk di bagian kamera Samsung Galaxy A13 ini juga sudah diberikan kuat kamera setup dengan resolusi kamera utamanya di angka 50 Megapixel serta ada juga single kamera selfie-nya yang beresolusi 8 Megapixel.

Baca Juga: Samsung Galaxy A75 Desain Mempesona, Ini Reviewnya, Berapa Harganya?

Pindah di bagian baterai, Samsung Galaxy A13 ini sudah punya kapasitas baterai di angka 5000 mAh dengan fast chargingnya di angka 15 Watt.

Sedangkan untuk harganya sendiri Samsung Galaxy A13 ini dibanderol dengan harga Rp.2.203.000. ***

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x