Inilah 8 Motor 2 Tak Dengan Harga Fantastis!

- 9 Mei 2022, 18:58 WIB
Foto sepeda motor RX King
Foto sepeda motor RX King /Instagram @bisaboy

PORTAL SULUT – Zaman sekarang ini perkembangan teknologi menghadirkan banyak inovasi baru, terlebih pada pabrikan motor.

Di zaman modern sekarang ini memang banyak masyarakat yang lebih tertarik menggunakan motor matic atau sering disebut skutik.

Namun kali ini kita akan mengulas beberapa motor 2 Tak yang meski sudah tidak di produksi dan pernah mengaspal di Indonesia.

Baca Juga: Lebaran Telah Usai, Shio Ini Impian Mereka Segera Tercapai, Begini Kata Astrologi Cina

Saat ini motor 2 tak sudah menjadi incaran oleh kolektor motor antik, meski sudah tidak fi produksi motor 2 tak di Indonesia harga jualnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. 

Maka tak heran jika ada banyak pemburu motor 2 Tak yang sudah tidak di produksi yang harganya bisa lebih mahal dari skutik, bahkan bisa mencapai angka ratusan juta rupiah.

Dilansir PortalSulut.com dari video unggahan dari Channel YouTube @ZUTUPEDIA, , berikut motor 2 Tak yang sudah tidak di produksi tapi banyak diburu dengan harga ratusan juta rupiah, yuk simak

1. Suzuki Satria 120 R

Meski memiliki desain motor bebek, namun Suzuki Satria 120 R memiliki performa yang menakjubkan dan tidak kalah kencang dibanding motor sport sekalipun. 

Halaman:

Editor: Muhamad Zakir Mokoginta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x