Korban PHK Masuk Prioritas Peserta Gelombang 23 Kartu Prakerja, Buruan Bikin Akun di www.prakerja.go.id

- 18 Februari 2022, 10:22 WIB
Panduan lengkap! Cara daftar aku Prakerja
Panduan lengkap! Cara daftar aku Prakerja /

 

PORTAL SULUT – Mereka yang korban PHK masuk prioritas peserta Gelombang 23 Kartu Prakerja, buruan bikin akun di www.prakerja.go.id.

Bagi para korban Pemutusna Hubungan Kerja (PHK), buruan bikin akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id karena pendaftaran pelatihan Gelombang 23 sudah dibuka, apalagi korban PHK masuk prioritas.

Karena masuk prioritas yang dicari manajemen Kartu Prakerja, maka para korban PHK pun dipastikan mendapat insentif Rp3,55 juta seusai ikut pelatihan Gelombang 23 setelah lebih dulu bikin akun di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Bulan Rajab Miliki Keutamaan dan Amalan menurut Ustadz Adi Hidayat, Simak Penjelasannya

Masuknya para korban PHK dalam daftar calon peserta pelatihan Gelombang 23 program Kartu Prakerja, terkuak dari informasi yang dikutip PortalSulut.Pikiran-Rakyat.com melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Selain korban PHK, terdapat beberapa golongan pekerja lain dan pelaku UMKM yang juga dinyatakan bisa mendaftarkan diri sebagai kandidat peserta pelatihan Gelombang 23 program Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, manajemen Kartu Prakerja telah mengumumkan pembukaan pendaftaran peserta pelatihan Gelombang 23 Tahun 2022.

Pembukaan pendaftaran pelatihan Gelombang 23 ini diumumkan oleh manajemen Kartu Prakerja, melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Ralki Sinaulan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x