Honda U Go 2022, Motor Matic Listrik Honda Yang Tampil Sporty Dengan Harga Terjangkau

- 21 Januari 2022, 06:45 WIB
Honda U-GO*/skuter listrik Indonesia 2022
Honda U-GO*/skuter listrik Indonesia 2022 /


PORTAL SULUT – Pabrikan otomotif asal jepang, Honda belum lama ini telah meluncurkan motor matic terbarunya. Yaitu Honda U Go, perlu diketahui jika pasaran matic entry level Honda masih didominasi oleh Honda.

Selain desainnya yang kompak, Honda juga mudah dikendarai dan pastinya dibanderol murah maka dari itulah motor Honda banyak yang menjuluki sebagai motor sejuta umat. Dan dengan banyaknya angka penjualan dari Honda Beat, Maka motor terbarunya Honda U Go ini digadang-gadangkan jika ini adalah hasil revolusi dan Honda Beat.

Dilansir dari video Youtube Yuriko Adam, dengan judul “New Honda Beat Facelift 2022‼️ Beda Banget Bro Sekarang tampah Sporty” yang diunggah pada 11 Januari 2022.

Baca Juga: Lengkap! Ini Spesifikasi, Fitur dan Harga Motor Baru Yamaha Fazzio

Selain itu, skutik baru ini dibanderol murah yang warna harganya hanya kisaran secara tampilan bagian depan mirip motor matic Honda Genio namun jika dilihat dari bentuknya maka banyak pula yang berspekulasi jika matic baru ini adalah facelift daripada Honda Beat.

Motor Honda Yugo ini telah dibekali dengan dapur pacu yang tidak perlu isi bensin motor matic ini digerakkan oleh dinamo yang terhubung ke baterai sehingga menjadikannya sebagai motor listrik.

Honda U Go ini juga memiliki dua varian yang memiliki cover batok kepala, Sedangkan untuk satu lagi dibuat dengan stang berjenis telanjang keduanya nampak sama namun tetap ada perbedaannya.

Honda U Go juga memiliki Dek Tengah yang dibuat rata lalu dan sudah dibekali dengan banyaknya item penting salah satunya seperti tempat barang penyimpanan lengkap dengan soket USB charger yang akan mempermudah pengendara jika sedang kehabisan daya baterai Smartphone.

Baca Juga: Fantastis! Deretan Sepeda Motor Tua Ini Laku Hingga Puluhan Miliar Rupiah

Jika Honda U Go akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan berbekal dinamo 1200watt dan baterai 48 volt 30 amper, maka kecepatan maksimal dari Honda Yugo mampu meraih angka 53 KPJ serta dapat dikendarai sejauh 65 kilometer dalam satu kali pengecasan.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x