Berminat? Inilah Harga Vespa Matic Bekas, Berawal dari Rp20 Jutaan

- 20 Desember 2021, 05:22 WIB
Skuter Piaggio Vespa terlihat di pabrikan Pontedera, Italia.
Skuter Piaggio Vespa terlihat di pabrikan Pontedera, Italia. /Foto: REUTERS/ALESSANDRO BIANCHI/


PORTAL SULUT – Sektor motor Vespa modern atau biasa disebut vespa matic masih jadi primadona. Bahkan sampai barang bekas masih tergolong banyak peminatnya. Berawal dari harga 20 jutaan sudah bisa membawa pulang vespa matic.

Vespa modern ini masih jadi incaran banyak konsumen. Tidak hanya membeli dalam unit yang baru, namun untuk motor bekas pun masih ramai pembeli. Dan pembelinya dari berbagai macam golongan. Ada yang dari anak muda dan bahkan sampai orang dewasa sekalipun.

Kehadiran Vespa matic saat ini tengah digemari oleh sejumlah masyarakat, khususnya anak muda. Namun, harga barunya yang cukup mahal membuat banyak orang yang lebih memilih membelinya dalam kondisi bekas.

Baca Juga: Tips Merawat Busi Motor yang Baik dan Benar

Meskipun bekas pakai tapi tak perlu khawatir, Vespa matic bekas saat ini sudah banyak beredar diseluruh outlet dealer dibeberapa dearah dan sejumlah situs online. Harganya pun juga relatif terjangkau jika membelinya dalam kondisi baru.

Namun sebagai catatan saja, untuk harga Vespa matic pada kisaran angka Rp 20 jutaan rata-rata merupakan tahun produksi cukup lama, yakni kisaran tahun 2014.

Seperti Vespa LX 2V 150 produksi 2011 dengan harga jualnya sebesar Rp 21 juta. Lalu ada juga tipe LX 2V 150 2012 dengan banderol mencapai Rp 23,5 juta. Tapi masih bisa dijamin barang masih bagus.

Jika ingin membeli Vespa matic dengan tahun terbaru, harga yang ditawarkan cukup tinggi berkisar dari Rp 30 jutaan lebih.

Ada sejumlah jual beli Vespa online yakni Sprint Facelift 150 2019 yang dihargai mencapai Rp 44 juta. Juga Terdapat Vespa tipe S IGET 125 tahun 2018 dengan mahar Rp 32,5 juta.

Terdapat juga Vespa Primavera 150 IGET 2018 yang dibanderol mencapai Rp 37,5 juta. Hadir juga Vespa Sprint IGET ABS Facelift 2020 yang dijual sebesar Rp 46,5 juta.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah