4 Ide Usaha Peternakan Cepat Panen dan Menjanjikan, Nomor 4 Bisa Untung 17 Juta Sebulan Loh!

- 23 September 2021, 08:42 WIB
Pekerja mengumpulkan telur ayam di peternakan Badan Layanan Usaha Daerah Unit Pelaksana Teknis Dinas Balai Ternak Non Ruminansia (BLUD UPTD BTNR) Dinas Peternakan Provinsi Aceh, Aceh Besar, Aceh, Senin (19/7/2021). BLUD UPTD BTNR Aceh yang memiliki sekitar 56 ribu ekor ayam petelur mampu memproduksi sekitar 42 ribu butir telur per hari guna memenuhi permintaan pasar di kota Banda Aceh, Kabupeten Aceh Besar, Sigli dan Aceh Jaya. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/aww.
Pekerja mengumpulkan telur ayam di peternakan Badan Layanan Usaha Daerah Unit Pelaksana Teknis Dinas Balai Ternak Non Ruminansia (BLUD UPTD BTNR) Dinas Peternakan Provinsi Aceh, Aceh Besar, Aceh, Senin (19/7/2021). BLUD UPTD BTNR Aceh yang memiliki sekitar 56 ribu ekor ayam petelur mampu memproduksi sekitar 42 ribu butir telur per hari guna memenuhi permintaan pasar di kota Banda Aceh, Kabupeten Aceh Besar, Sigli dan Aceh Jaya. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/aww. /IRWANSYAH PUTRA/ANTARA FOTO

PORTAL SULUT - Usaha peternakan adalah jenis usaha yang memelihara dan mengembangbiakkan hewan ternak.

Tujuan berbisnis agar mendapat keuntungan, cepat balik modal, dan perputaran uang yang cepat, usaha peternakan yang cepat panen akan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.

Berikut ini ada 4 ide usaha peternakan cepat panen dan menjanjikan, karena perputaran uang yang cepat membuat usaha ini berpenghasilan Rp300 ribu perhari hingga 17 juta dalam sebulan.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha Ini, Cocok Jadi Usaha Sampingan Mahasiswa, Hasil Sangat Menjanjikan!

Dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Inspirasi Pagi berikut ini jenis-jenis usaha peternakan tersebut.

1. Usaha Burung kicau

Usaha peternakan burung kicau adalah salah satu usaha yang menguntungkan dan menjanjikan.

Berpenghasilan jutaan perbulan bukan muatahil untuk usaha peternakan burung kicau ini.

Untuk pasaran burung kicau sendiri mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu per ekor, sementara untuk burung yang sudah dilatih bisa mencapai Rp5 juta per ekor.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x