Bocoran Soal Tes Kartu Prakerja Gelombang 19, Sangat Mudah Dipelajari

- 27 Agustus 2021, 09:05 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 19
Daftar Kartu Prakerja gelombang 19 /

PORTAL SULUT - Kartu Prakerja Gelombang 19 resmi dibuka, untuk itu pelajari soalnya agar mudah dikerjakan ketika sudah diterima menjadi penerima manfaat prakerja.

Saat ini pelaksanan kartu prakerja gelombang 19 masih sementara berlangsung.

Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai penerima manfaat dapat mengakses melalui laman web www.prakerja.go id bisa menggunakan handphone atau komputer.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 19 Dibuka, Jangan Lakukan 3 Kesalahan Ini Lagi!

Untuk itu managemen melalui akun [email protected] mengingatkan agar tidak terlalu buru-buru dalam mengisi data diri, agar tidak menemui kesalahan yang bisa menyebabkan tidak berhasil.

Perlu diketahui, pendaftar akan menerima dana insentif Rp 600 ribu selama 4 kali, kemudian insentif survei Rp 50 ribu selama 3 kali.
Setelah nanti dinyatakan berhasil menjadi penerima manfaat prakerja Pihak penyelenggara mewajibkan pendaftar mengikuti tes seleksi berupa tes motivasi dan kemampuan dasar berjumlah 25 soal yang harus dikerjakan dalam waktu 25 menit.

Untuk refrensi pendaftar prakerja, bisa mempelajari bocoran soal dan kunci jawaban kartu prakerja gelombang 19 yang diambil dari berbagai sumber.

Berikut bocoran soal dan jawabannya :

1. Bekerja dan menjadi orang sukses merupakan cita-cita saya

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x