Simak Tips Pilih Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 18 agar Cepat Dapat Sertifikat

- 26 Agustus 2021, 19:32 WIB
Memilih pelatihan Kartu Prakerja gelombang 18
Memilih pelatihan Kartu Prakerja gelombang 18 /Prakerja.go.id

PORTAL SULUT – Berikut beberapa tips mujarab memilih pelatihan pada program Kartu Prakerja gelombang 18, agar bisa cepat mendapat sertifikat.

Kartu Prakerja yang gelombang 18 baru saja ditutup, merupakan stimulus dari pemerintah bagi masyarakat agar dapat meningkatkan kompetensi diri melalui pelatihan resmi yang memberi sertifikat.

Banyak sekali platform digital mitra manajemen Kartu Prakerja yang bisa dipilih peserta gelombang 18, untuk diikuti pelatihannya guna mendapat sertifikat.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19 Pakai HP, Ikuti Langkah Ini Supaya Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Namun agar tidak salah dalam memilih pelatihan, para peserta Kartu Prakerja gelombang 18 perlu menyimak beberap tips berikut.

1. Riset Platform Digital

Peserta Kartu Prakerja gelombang 18 nantinya akan mendapat insentif pelatihan senilai Rp1 juta, yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan di platform digital yang bekerja sama dengan manajemen Kartu Prakerja.

Sebelum menjatuhkan pilihan untuk mengikuti pelatihan di sebuah platform digital, peserta Kartu Prakerja gelombang 18 bisa lebih dulu melakukan riset dengan mengunjungi website platform digital guna mengenalinya terlebih dahulu.

2. Ikut Pelatihan Sesuai Bidang

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x