Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Bisa Lewat WhatsApp, Begini Caranya

- 12 Agustus 2021, 16:27 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp1 Juta, pada Kamis 12 Agustus 2021. Cek Penerima BSU atau Bantuan Subsidi Gaji melalui layanan WhatsApp. /Kolase
BSU BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp1 Juta, pada Kamis 12 Agustus 2021. Cek Penerima BSU atau Bantuan Subsidi Gaji melalui layanan WhatsApp. /Kolase /

PORTAL SULUT - Layanan Program BPJS Ketenagakerjaan Bisa Di Akses Lewat WhatsApp. BPJAMSOSTEK menyajikan kemudahan terkait kendala dalam pemberian pelayanan.

Dikutip dari unggahan akun Twitter @BPJSTKinfo, mereka akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para peserta.

“Sahabat, BPJAMSOSTEK berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik agar manfaat bisa diterima dengan baik oleh para peserta,” tulisnya.

Baca Juga: Cek sekarang! BRI, BNI, MANDIRI, BTN, BSI Cairkan BSU Bpjs Ketenagakerjaan

Untuk mendapatkan informasi namun anda mengalami kendala, BPJAMSOSTEK memberikan nomor WhatsApp untuk bisa dihubungi.

“Untuk itu, Sahabat bisa WhatsApp melalui nomor 081380070175 untuk mendapatkan informasi dan bila mengalami kendala terkait layanan BPJAMSOSTEK.

Kemudahan dalam mendapatkan informasi ini sebagai alternative apabila peserta mengalami kendala ketika mengecek nama penerima di laman www.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Telah diketahui, website BPJS ketenagakerjaan saat ini sedang sulit diakses. Hal ini juga disampaikan dalam tweet di akun Twitter @BPJSTKinfo.

“Hai sahabat,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini website BPJS Ketenagakerjaan sedang menjalani maintenance dalam rangka peningkatan kapasitas layanan informasi bagi para peserta”.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x