Hanya 1 Menit Bisa Dapat Duit dari Facebook, Simak Penjelasannya

- 13 Maret 2021, 08:36 WIB
Ilustrasi Facebook.
Ilustrasi Facebook. /Pixabay/Firmbee/

PORTAL SULUT - Bisnis media sosial kini makin gampang. Tak perlu lama-lama, penguna medsos bisa mendapatkan uang.

Facebook dikabarkan bisa memungkinkan para penggunanya mendapat uang, dari konten video pendek yang dibuatnya.

Dikutip dari JurnalSoreang.com dalam judul Wow, Buat Konten di Facebook, Hanya 1 Menit Bisa Dapat Uang, dari Antara News yang melansir laporan Reuters pada 12 Maret 2021, para pengguna Facebook yang mengunggah video pendek kini akan mendapatkan uang melalui iklan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 13 Maret, Andin Curiga Soal Nino yang Cari Rendy, Elsa Buang Hasil Tes DNA Reyna

Facebook mengatakan, para pengguna kini bisa dapat uang dari video berdurasi satu menit yang dibuatnya. Selain berkompetisi dengan sosial media lain, tujuan dari Facebook mengadakan program ini yaitu untuk membantu kreator-kreator yang ada di Facebook menghasilkan uang.

Ketentuan ini mengubah ketentuan sebelumnya (video yang diunggah minimal berdurasi 3 menit). Selain itu, Facebook juga akan menguji iklan yang dibuat menyerupai stiker. Stiker ini bisa dipasang para penggunanya saat menguggah Facebook Stories.

Facebook juga akan memungkinkan para penggunanya mendapatkan uang dari live streaming di platform dengan ciri khas warna biru tersebut. Langkah Facebook ini sebagai respon dari semakin banyaknya kompetitor yang memungkinkan para penggunanya mendulang pendapatan dari konten yang dibuatnya.

Baca Juga: Nino Masih Penasaran, Minta Aldebaran Tes DNA Ulang, Reyna Jatuh ke Tangan Nino? Sinopsis Ikatan Cinta 13 Mare

Ada pun kompetitor dari Facebook tersebut salah satunya Snapchat. Snapchat dikabarkan akan memberi 1 juta dolar AS, untuk para penggunanya yang membuat konten viral (Snapchat Spotlight).

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x