2022 Jadi Tahun Terbaik Bagi Pemilik 5 Weton Ini, Banyak Uang Hingga Dihantam Rejeki dari Segala Arah

- 1 Desember 2021, 20:29 WIB
Cara mendapatkan uang banyak dan jadi kaya tanpa pesugihan kata Primbon Jawa.
Cara mendapatkan uang banyak dan jadi kaya tanpa pesugihan kata Primbon Jawa. /

PORTAL SULUT- Tahun 2022 nanti akan menjadi tahun terbaik bagi pemilik 5 weton ini. Dalam Primbon Jawa, seseorang yang lahir di weton ini akan banyak rejeki tak terduga datang dari segala arah.

Seseorang yang lahir di 5 weton ini diramalkan dalam Primbon Jawa akan diguyur uang serta rejeki melimpah di awal tahun 2022.

Menurut Primbon Jawa, mereka pemilik 5 weton ini tak perlu cemas dengan masalah karir, rejeki atau nasib di tahun 2022.

Baca Juga: 4 Ramalan Zodiak Desember 2021, Sagitarius Berpotensi Banjir Cuan

5 weton ini kebanyakan dari masyarakat Jawa digunakan untuk melihat peruntungan seseorang. Baik rejeki, nasib dan jodoh.

Weton ini bisa digunakan untuk melihat bagaimana kesuksesan kamu di masa yang akan datang atau lebih spesifik di tahun 2022 mendatang.

Apa-apa saja 5 weton yang uangnya gila-gilaan di awal tahun 2022? Simak di bawah ini dikutip dari kanal YouTube Zodiak Harian:

  1. Weton Selasa Pahing

Kamu yang lahir di Weton Selasa Pahing ini betul-betul berada di dalam situasi yang beruntung. Artinya kamu akan menjadi seseorang yang sukses dalam usaha, pekerjaan dan sukses secara sosial.

Kamu akan dipandang sebagai orang yang betul-betul berwibawa dan berkarisma. Sehingga di tahun 2022 nanti akan mendatangkan kesuksesan dan keberuntungan.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x