Ungkap Jati Diri 7 Weton Pemegang Cakra Jantung Langit

- 19 April 2024, 10:13 WIB
Ungkap Jati Diri  7 Weton Pemegang Cakra Jantung Langitma Sakti kita akan tampak seperti piringan bintang tipis yang mengorbit setiap beberapa ratus juta tahun sekali.
Ungkap Jati Diri 7 Weton Pemegang Cakra Jantung Langitma Sakti kita akan tampak seperti piringan bintang tipis yang mengorbit setiap beberapa ratus juta tahun sekali. /Xiaodian Chen

PORTAL SULUT – Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang 7 weton kelahiran pasaran pahing, mereka pemegang Cakra Jantung Langit.

Dalam Primbon Jawa disebutkan bahwa pasaran Pahing mempunyai bobot neptu 9, mereka merupakan pemegang segel Cakra Jantung Langit dimana disimbolkan dengan elemen api.

Karena berelemen api, maka pasaran pahing memiliki psikologi sebagai seorang yang bersemangat tinggi, baik hati, tidak tegaan serta pecinta keindahan, sehingga pasaran ini juga sering disebut sebagai pasarannya seniman.

Namun pasaran pahing juga mempunyai kelemahan, yaitu mudah dipengaruhi dan mempengaruhi, egois, dan cenderung agresif.

Baca Juga: 15 Kode Voucher Shopee 19 April 2024, Ada Diskon 90 Persen Hari Ini

Kunci utama dari karakter psikologis orang pahing adalah sifat alami dari elemen api, pahing berelemen api, arah selatan juga berelemen api, oleh karena itu pasaran pahing berada dan berkuasa di arah selatan.

Pasaran pahing malaikat pelindungnya adalah malaikat mikail, malaikat mikail mempunyai tugas memberikan kemakmuran pada semua makhluk, oleh karena itu pasaran pahing orangnya banyak yang royal, suka memberi, dan tidak pelit.

Pasaran pahing menyimpan power atau bobot neptu yang paling besar dibanding pasaran lain yaitu 9, hal ini disebabkan pasaran pahing merupakan pasaran yang menyimpan siklus energi langit terbesar, yaitu matahari.

Pasaran pahing merupakan partner dari pasaran wage dalam hal penciptaan, dimana pahing adalah cinta sedangkan wage adalah ilmu.

Halaman:

Editor: Jaka Prasojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah