Kedutan di Perut dan 5 Artinya menurut Primbon Jawa, Ada Pertanda akan Dibanjiri Rezeki Besar

- 3 November 2021, 13:11 WIB
Ilustrasi kedutan di perut
Ilustrasi kedutan di perut /Pixabay/derneuemann//

PORTAL SULUT – Banyak hal masih tersimpan rapat dalam kitab Primbon Jawa yang belum terkuak, termasuk tentang arti kedutan di bagian perut manusia, di mana salah satunya tentang rezeki.

Ramalan dalam kitab Primbon Jawa mengenai arti kedutan di bagian perut, memberi gambaran tentang keberuntungan dan rezeki bagi mereka yang mengalaminya.

Setidaknya ada 5 arti di dalam Primbon Jawa terkait kedutan di bagian perut, seperti rezeki yang didapat oleh orang yang mengalami kedutan di perut.

Baca Juga: AWAS! Ini Pasangan Weton yang Tidak Cocok untuk Menikah, Jangan Ngotot

Seperti kita ketahui Primbon Jawa sudah menjadi bagian dari budaya dan tradisi yang biasanya berkaitan dengan kehidupan.

Hingga saat ini Primbon Jawa kuno masih sering terdengar meski di lingkup masyarakat umum.

Banyak dari mereka yang masih mempercayai perhitungan Primbon Jawa yang terkadang tidak bisa diterima dengan akal sehat, namun hal yang diprediksi terjadi.

Salah satunya adalah perut mengalami kedutan secara tiba-tiba di dalam rentang waktu tertentu, kemudian dihubung-hubungkan artinya dengan ramalan atau prediksi di dalam kitab Primbon Jawa.

Menurut dunia medis kedutan sendiri adalah sensasi atau perasaan berdenyut karena bergetarnya urat-urat di bagian tubuh tertentu.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network