Challenge Makan Pedas Level 1.000.000

- 25 November 2021, 10:20 WIB
Challenge makan Paqui level 1.000.000
Challenge makan Paqui level 1.000.000 /

PORTAL SULUT - Para Pecinta youtube pasti kenal dengan Youtuber Bara Ilham atau yang dikenal dengan nama Tanboy Kun.

Dikutip dari Laman Youtube Tanboy Kun, Bara ilam kali ini mengadakan challenge makan Paqui level 1.000.000. Wow Gimana Rasanya..??

Paqui adalah keripik tortila terpedas di dunia dengan menggunakan Carolina Reaper Cabai terpedas di dunia sebagai bahan dasarnya.

Baca Juga: Wajib Nonton! Resident Evil : Welcome To Raccoon City

Dilansir dari Guinness World Record bahwa cabai california dinobatkan sebagai cabai terpedas pada tahun 2013. Tingkat Kepedasan California Reaper berhasil mengalahkan Trinidad Scorpion 'Butch T' pemegang rekor sebelumnya.

Peserta challenge kali ini Tanboy Kun mengundang salah satu youtuber terkenal dan juga salah satu presenter TV Nasional Deddy Corbuzier.

pada challenge ini Tanboy Kun menyiapkan dua makanan terpedas untuk menantang Peserta Challenge. "Video kali ini Gua nantangin mas Deddy makan makan Pedas tapi gak banyak hanya sebiji doang" ungkapnya

Pada tantangan ini Deddy Corbuzier disuruh memilih kedua Varian Keripik ada yang pedas aja dan yang pedas banget. "Challenge ini setelah kita makan, kita bakalan diam aja, yang bisa bertahan tanpa minum selama 5 menit menang" tutur Tanboy Kun pada Video di kanal Youtubenya.

Baca Juga: Video Cover Lagu Malaysia Viral Tembus 38 Juta Viewers, Ini Sosok Zinidin Zidan yang Menetap di Jogjakarta

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x