Wajib Nonton! Resident Evil : Welcome To Raccoon City

- 25 November 2021, 06:27 WIB
 Resident Evil : Welcome To Raccoon City
Resident Evil : Welcome To Raccoon City /


PORTAL SULUT - Hai para Residenta Pecinta Movie terutama Movie yang bergendre Action bercampur horor yang dapat memacu adrenalin pada saat menonton.

Nah kali ini Sony Pictures Entertainment merilis Movie Resident Evil : Welcome to Raccoon City. namun pada movie Resident evil kali ini ada yang berbeda yakni pada aktor dan aktris pemeran utama film ini.

Pada Film Resident Evil : Welcome To Raccoon City sang aktor utama Millla Jovovich yang dikenal sebagai Alice tidak terlibat sebagai pemeran dalam Laga Resident Evil Kali ini.

Baca Juga: Video Cover Lagu Malaysia Viral Tembus 38 Juta Viewers, Ini Sosok Zinidin Zidan yang Menetap di Jogjakarta

Dalam Film Resident Evil : Welcome To Raccoon City yang di Sutradarai Johannes Robert diperankan oleh Kaya Schodelario, Hannah John Kamen, Robbie Amel, Tom Hopper, Avan Jogia, Donal Logue Dan Neal McDonough.

Bagi Penggemar Film Resident Evil, tidak dilibatkannya Milla Jovovich dalam Film Resident Evil : Welcome To Raccon City akan mengurangi keseruan film laga ini. Dikarenakan Milla Jovovich merupakan icon Film bergenre Action ini sejak Tahun 2002, dan bagi para penggemar Film ini bukan Alasan untuk tidak menonton Film ini.

Perubahan Pemeran dalam Film ini merupakan Konsep dari sang Sutradara yakni untuk menghidupkan suasana baru dan menggaet penggemar baru.

Baca Juga: One Piece Movie Red Diumumkan, Simak Fakta Menariknya

Dikutip dari dari berbagai sumber alasan Milla Jovovich tidak ikut dalam pembuatan Film ini yakni masih ingin istrahat dan berkumpul bersama keluarga terutama Putrinya yang masih kecil, namun tidak menutup kemungkinan Milla Jovovich akan kembali lagi dalam dunia perfilman.

Genre Film Laga yang di adaptadi dari Video Game ini masih tetap mengangkat Tema yang sama tentang Wabah mematikan yang dapat merubah manusia menjadi Zombie.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X