Dapatkan 6 Juta dari Shopee Tanam Kamis 23 Mei 2024, Ini Triknya

- 23 Mei 2024, 13:04 WIB
Dapatkan 6 Juta dari Shopee Tanam Kamis 23 Mei 2024, Ini Triknya
Dapatkan 6 Juta dari Shopee Tanam Kamis 23 Mei 2024, Ini Triknya /

PORTAL SULUT - Berikut ini game seru dari Shopee Kamis 23 Mei 2024. Game ini namanya Shopee Tanam.

Kamu bisa mendapatkan hadiah Koin Shopee senilai jutaan rupiah hingga voucher belanja jika berhasil panen tanaman.

Game ini juga seru untuk dimainkan bersama teman-teman. Ajak semua teman kamu untuk Saling Siram tanaman supaya tanaman lebih cepat tumbuh. Ada juga promo bonus koin menarik yang bisa diikuti.

Shopee Tanam adalah salah satu permainan seru di dalam aplikasi ecommerce Shopee. Seperti namanya, di game ini kamu harus menanam tanaman yang akan ‘berbuah’ hadiah menarik seperti voucher belanja hingga Shopee Koin.

Baca Juga: 8 Kode Voucher Shopee Rabu 22 Mei 2024, Ada Diskon 99 Persen

Cara main Shopee Tanam enggak sulit. Sobat Shopee hanya perlu pastikan tanaman melewati tahap bibit, tunas, berbuah, hingga akhirnya matang untuk bisa diklaim hadiahnya. Siram tanaman kamu dengan rutin agar cepat tumbuh.

Game ini juga mengajak kamu untuk main bersama teman agar lebih cepat menang. Ajak teman untuk membantu menyiram tanaman kamu biar cepat tumbuh. Jangan lupa juga untuk bantu siram tanaman teman kembali, ya.

Jika tanaman kamu berhasil tumbuh sampai panen, kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah menggiurkan seperti voucher potongan harga belanja di Shopee, hingga bonus Koin Shopee senilai jutaan rupiah!

BERSIAP VOUCHER DISKON 100%

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah