CV. Mutiara Madu Kuansing, UMKM yang Berhasil Mengekspor Produk Madu ke Luar Negeri

- 14 Juni 2023, 07:01 WIB
Ilustrasi madu
Ilustrasi madu /PollyDot/Pixabay


PORTAL SULUT - CV. Mutiara Madu Kuansing merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berhasil mengekspor produk madu ke luar Negeri.

Madu merupakan salah satu komoditas unggulan ekspor Indonesia, CV Mutiara Madu Kuansing dengan produk madu kuansing yaitu Usaha Makro Kecil Menenga (UMKM) ini berhasil menembus pasar dengan mengekspor produknya ke luar Negeri.

CV Mutiara Madu Kuansing merupakan Usaha Mikro Kecil Menenga (UMKM) ini merupakan binaan Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan beralamatkan di Jl.Rusli S Abrus, Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Tengah Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, di Provinsi Riau

Pada tahun 2021 CV Mutiara Madu Kuansing Usaha Mikro Kecil Menenga (UMKM) binaan Badan Standardisasi Nasional (BSN) Untuk Produk Madunya telah Mendapatkan sertifikat SNI 3545:2013

Baca Juga: WAJIB DICOBA! Inilah 7 Rekomendasi Warung Bakso di Kota Kendari, Dijamin Bikin Nagih

CV Mutiara Madu Kuansing Usaha Mikro Kecil Menenga (UMKM) dikutip bsn_sni pada tanggal 13 Juni tahun 2023. CV Madu Kuansing telah berhasil mengekspor produk Madu Kuansing ke Hongkong pada tahun 2022.

Sebelumnya produk Madu Kuansing telah mendapatkan sertifikat SNI 3545:2013 di tahun 2021 itu.

Inilah syarat-syarat madu yang akan dipenuhi untuk mencapai kualitas madu yang dapat di terima agar bisa di tetapkan ke Negara tujuan:

A. Uji Organeloptik

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x