7 Rekomendasi Celana Sirwal Pria Exclusive

- 18 Oktober 2022, 16:58 WIB
Celana Sirwal Pria/Blibli
Celana Sirwal Pria/Blibli /

PORTAL SULUT - Siapa yang tidak tahu celana sirwal, terutama pria? Celana ini terkenal dengan bahannya yang halus, lembut, dan nyaman saat digunakan.

Celana ini juga cocok untuk digunakan pada acara formal maupun santai. Tak hanya itu celana sirwal pria exclusive ini juga bisa digunakan sebagai pasangan baju muslim.
Celana sirwal biasa disebut juga sebagai celana cingkrang atau ankle pants. Jika Anda sedang mencari celana sirwal pria exclusive, kami memiliki beberapa rekomendasi yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di Blibli. Simak artikel ini lebih lanjut.

1. Celana sirwal Syaddad Kayser

Yang pertama adalah celana sirwal Syaddad Kayser. Jika Anda adalah salah satu pria yang gemar menggunakan celana sirwal tentu tidak asing dengan brand yang satu ini. Brand ini memiliki model seperti jogger. Bahan dari celana ini sangat premium yakni dari kain katun twill premium. Celana ini sangat nyaman untuk digunakan dalam kegiatan apapun karena memiliki bahan yang lembut dan tidak kaku.

Ada berbagai pilihan warna yang ditawarkan untuk celana sirwal pria exclusive yang satu ini, yakni ada warna navy, coklat, abu-abu, dan hitam. Kira-kira warna apa favorit Anda? Lalu, dibagian pinggang celana sirwal ini menggunakan karet, sehingga bisa dengan mudah menyesuaikan bentuk tubuh. Harganya pun sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang kurang lebih Rp90.000. per pcs nya.

2. Celana Sirwal Daily Outfits

Yang kedua adalah celana sirwal daily outfits. Celana ini memiliki desain yang simple sehingga cocok untuk digunakan acara kasual. Celana sirwal pria exclusive ini berbahan katun woll premium, sehingga untuk ketebalan dan kenyamanan jangan diragukan lagi. Meskipun tebal, Anda akan tetap merasa nyaman menggunakannya. Lalu, brand ini juga menawarkan beberapa pilihan warna yakni abu-abu tua, krem, dan hitam. Tak hanya itu, di bagian belakang ada tambahan kantong yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang seperti dompet. kunci. hingga handphone.

3. Celana Sirwal House of Cuff

Apakah kalian berpikir bahwa celana sirwal hanya cocok untuk dipadupadankan dengan baju muslim? Jika iya, itu salah! Celana sirwal pria exclusive yang satu ini bisa Anda gunakan sebagai outfit kantor. Hal ini karena celana ini memiliki desain yang formal dan slim fit. Sangat cocok untuk Anda gunakan ke kantor atau acara-acara formal lainnya. Tak hanya itu, celana ini juga dapat menyesuaikan ukuran kaki Anda.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x