Harga Mobil Toyota Raize, Rush dan Fortuner Pasca Tambahan PPnBM di Tahun 2022 Nanti

- 21 Desember 2021, 05:13 WIB
All New Toyota Raize
All New Toyota Raize /Dok. TAM


PORTAL SULUT – Harga Mobil Toyota Raize, Rush, dan Fortuner diperkirakan akan ada perubahan.

Hal ini berkaitan dengan berakhirnya aturan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) sebanyak 100 persen diakhir tahun ini.

Hal ini membuat banyak calon konsumen yang berburu mobil impiannya sesegera mungkin sebelum tahun depan datang.

Baca Juga: Daftar Mobil Paling Laris di Indonesia di Akhir 2021

Salah satunya yang menjadi buruan adalah pabrikan asal jepang, Toyota yang mendapatkan kemudahan tersebut pada beberapa jenis dan model terbaru miliknya.

Ketiga merek mobil, yang akan hadir mengisi segmen khusus dengan model terbaru adalah Raize, Rush dan juga Fortuner yang sudah mendapatkan penyegaran dan upgrade dari berbagai aspek dan juga mendapatkan pembaruan.

Dilansir dari OTO.com, jeinis dan model yang populer seperti Rush perlu menyisakan waktu pemesanan untuk mendapatkan unit di masa relaksasi PPnBM. Jikalau tidak,pembeli hanya tinggal memilih unit yang ada untuk dibawa pulang.

"Beberapa model populer, seperti Rush, semua sudah disiapkan unitnya untuk diambil konsumen. Namun jika ingin memesan, misalnya warna-warna tertentu, dan produksi harus menunggu, disarankan segera melakukan pemesanan saat ini. Ini untuk mendapatkan di masa relaksasi pajak," ucap Marketing dari Toyota

Dengan begitu, selisih harga ini, Toyota Rush akan mendapatkan kenaikan kurang lebih sekitar Rp 18 juta hingga Rp 19 jutaan untuk semua varian.

Contohnya untuk varian terendah 1.5 G MT dengan banderol Rp 245,5 juta akan ada tambahan pajak Rp 18,1 juta menjadi sekitar Rp 263,6 juta. Varian teratas 1.5 S AT GR Sport dengan harga Rp 267,1 juta ditambah jumlahnya Rp 19,2 juta menjadi sekitar Rp 286,3 juta.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo

Sumber: Oto.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x