Murah Tapi Bagus, Ini Daftar 10 HP Terbaik 2021 Harga 2 Jutaan dengan Spek Dewa, Wajib Punya!

- 7 November 2021, 07:29 WIB
Daftar Harga Hp 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar, Bulan Desember 2020
Daftar Harga Hp 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar, Bulan Desember 2020 /

PORTAL SULUT - Kita menyaksikan kompetisi seru di kelas HP 2 jutaan terbaik dan juga sudah pasti handphone harga 1 jutaan. Opsinya banyak, tetapi kami cuman mereferensikan 10 HP terbaik dengan kelas harga 2 jutaan saja, yang kemungkinan jadi handphone terbaik favorite Anda.

Selainnya HP 1 jutaan terbaik, HP 2 jutaan jadi handphone paling dicari konsumen. Apa lagi saat ini lebih banyak muncul handphone harga 2 jutaan yang spesifikasinya cukup oke, tidak kalah dari spesifikasi HP 3 jutaan atau di atasnya

Daftar referensi ini kemungkinan bisa menolong kamu untuk cari yang terbaik. Juga bisa kamu pakai untuk aktivitas harian seperti melihat video atau berselfie ria.

Baca Juga: Mau Ganti HP? Ini 5 Rekomendasi HP Terbaik 2021 Harga 2 Jutaan

Bila disaksikan trendingnya, HP 2 jutaan terbaik yang banyak dipasaran lebih menunjukkan keunggulan sebagai HP battery besar dengan kemampuan 5000 - 6000 mAh. Pasti selainnya battery, sejumlah fitur yang lain seperti monitor besar, camera, dan lain-lain jadi pemikiran.

Langsung saja, Portalsulut.com telah mempersiapkan referensi 10 HP 2 jutaan terbaik 2021 yang dapat masuk ke daftar berbelanja kamu pada bulan ini.

1. Redmi 10

Redmi 10 mempunyai monitor memiliki ukuran 6,5 inch sejenis IPS LCD dengan resolusi Full HD+ dan mempunyai punch hole sebagai tempat untuk camera depan 8MP.

Pada bagian belakang, ada empat camera belakang dengan komposisi camera khusus 50 MP, camera ultrawide 8 MP, camera makro 2 MP dan camera depth 2 MP.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah