Mau Ganti HP? Ini 5 Rekomendasi HP Terbaik 2021 Harga 2 Jutaan

- 6 November 2021, 04:31 WIB
5 Rekomendasi HP Terbaik 2021 Harga 2 Juataan
5 Rekomendasi HP Terbaik 2021 Harga 2 Juataan /Oppo/Samsung



PORTAL SULUT – Berbicara HP terbaik dikelas midrange, pastinya punya harga berkisar 2 sampai 3 jutaan rupiah.

HP terbaik dengan harga 2 jutaan sampai 3 jutaan ini juga sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia.

HP terbaik di rentang harga 2 sampai 3 jutaan ini juga biasanya mempunyai spesifikasi kamera yang mempuni sampai desain yang premium.

Baca Juga: Daftar HP dan Tablet Samsung Dapat Update Android 12

Nah, berikut 5 HP terbaik 2021 harga 2 jutaan sampai 3 jutaan terupdate di bulan November 2021, dilansir portalsulut.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube HP TERBAIK.

1. HP Xiaomi Redmi Note 11

HP terbaik di kelas harga 2 sampai 3 jutaan pastinya ada HP Xiaomi Redmi Note 11 untuk kalian beli.

HP terbaik 2021 ini dipastikan juga akan resmi dirilis di Indonesia beberapa bulan lagi setelah resmi dirilis kemarin di China.

Dengan harga yang terbilang sangat murah, HP terbaik yang satu ini punya desain yang mengotak di bagian bodynya dan juga terlihat premium daripada versi terdahulunya Redmi Note 10 kemarin. Tak hanya itu, HP terbaik 2021 ini juga memiliki spesifikasi tinggi dengan chipset terbarunya. Dengan hal itu, HP terbaik ini tentu banyak sekali peminatnya di Indonesia.

Sedikit pembahasan mengenai spesifikasinya, Redmi Note 11 akan menggunakan spesifikasi chipset terbaru dari Dimensity 810 dengan GPU Mali G 57 MC2 serta setup memori RAM 6/128 GB untuk varian tertingginya.

Kalau kita lihat spesifikasinya, tentunya hal itu sangat menarik karena HP terbaik satu ini akan memiliki performa chipset yang setara dengan Snapdragon 732 G tapi punya harga jauh lebih murah dan sudah di support jaringan 5G juga.

Terus kalo berbicara spesifikasi chipset dari MediaTek sebenarnya tak masalah karena tidak ada permasalahan juga dengan chipset terbaru Dimensity 810. Contohnya aja dikutip dari Nano review.net, performa chipset Dimensity 810 ini bahkan lebih unggul dan chipset Snapdragon 720 G dan lebih stabil untuk pemakaian gaming jangka panjang serta lebih hemat daya baterainya ditambah juga sudah di support jaringan 5G memang tidak ada alasan lagi untuk lewatin HP terbaik yang satu ini di kelas harga 2 jutaan.

HP ini tuh bener-bener layak kalau kita lihat price to performance di atas kertas, dan terlepas dari bug yang ada di MIUI HP ini tentu adalah HP terbaik di kelas harga 2 jutaan aja.

Sedangkan untuk harganya dari harganya di Cina, HP yang satu ini Mungkin saja akan dibanderol di angka Rp2.699.000 di Indonesia.

Baca Juga: 5 Game Horror Buatan Indonesia, Salah Satunya Pernah Dimainkan Youtuber Nomor Satu Di Dunia!

2. HP Xiaomi Poco X3 NFC

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x