Ini Pemenang Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-126 BRI

- 14 Oktober 2021, 14:38 WIB
Logo HUT BRI ke-126
Logo HUT BRI ke-126 /BRI


PORTAL SULUT – Memperingati HUT ke-126 yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2021, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar lomba sayembara Desain Logo.

Pemenang Sayembara Desain Logo HUT ke-126 telah diumumkan.

Pemenang Sayembara Desain Logo HUT ke-126 tersebut adalah Alvian Suryo Panggalih (20) yang berasal dari Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Terus Berikan Pelayanan Mudah dan Aman, BRI Berkolaborasi dengan Fintech

Pemuda asal Desa Joho, Kecamatan Sukoharjo itu mendeskripsikan desain logonya dengan mengusung karakteristik dinamis, optimis, dan lincah.

Logo tersebut menggambarkan semangat untuk selalu bangkit dan tumbuh menggapai tujuan bersama.

Terkait hal tersebut, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan Alvian berhak mendapatkan hadiah juara utama Sayembara Desain Logo HUT ke-126 BRI berupa uang penghargaan senilai Rp30 juta.
Selain itu, 10 nominator lainnya masing-masing juga mendapatkan uang penghargaan senilai Rp1,5 juta.

Aestika mengatakan BRI selalu merilis logo peringatan HUT tiap tahunnya, yang digunakan sebagai media komunikasi perjalanan usia BRI serta salah satu upaya eksistensi jati diri sebagai bank yang berpengalaman, tangguh dan selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada pemenang atas ide yang kreatif yang merepresentasikan nilai-nilai filosofis BRI. Sayembara ini juga kami gelar sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan bagi para nasabah setia BRI yang telah menemani perjalanan panjang sejak tahun 1895,” ujarnya.

Baca Juga: Di Ajang INDI 4.0, BRI Beber Rahasia Keberhasilan Program Transformasi BRIVOLUTION

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x