Xiaomi Luncurkan Wireless Charging Super Cepat 100W

- 22 Agustus 2021, 11:31 WIB
Logo Xiaomi
Logo Xiaomi /Dok. Xiaomi/


PORTAL SULUT – Xiaomi yang merupakan perusahaan smartphone raksasa asal Negeri Panda ini, telah merilis sebuah Wireless Charging dengan kecepatan 100W.

Perangkat ini diberi nama “Xiaomi Mi 100W Wireless”, pada dasarnya Xiaomi Mi 100W Wireless merupakan versi yang lebih disempurnakan dari adiknya Xiaomi MI 80W Wireless.

Perbedaan dari kedua perangkat ini terletak pada kecepatan pengisian, warna, dan lapisan keamanan.

Baca Juga: Mau Dapat Uang Dari Game? Yuk Kenalan Dengan Growtopia dan Cara Memulainya

Di mana pada model yang baru hadir dalam warna hitam dengan aksen emas, sedangkan model lama menggunakan warna putih dengan aksen perak.

Keduanya juga menggunakan pengisi daya Mi 120W yang sama dan kabel USB 6A yang disertakan dalam kotak. Dalam penggunaannya, Kita dapat mengisi daya Smartphone dengan posisi vertical atau horizontal.

Wireless Charging dengan daya 100W ini memiliki nomor model MDY-13-EL, sedangkan versi 80W memiliki nomor model MDY-13-ED.

Versi 100W juga memiliki lapisan perlindungan tambahan dari kalibrasi arus selain perlindungan arus berlebih, perlindungan tegangan berlebih, perlindungan tegangan rendah, perlindungan suhu berlebih, deteksi benda asing, dan perlindungan elektrostatik.

Baca Juga: Coral Island: Game Buatan Indonesia yang Mirip dengan Harvest Moon

Xiaomi juga mengklaim bahwa Mi MIX 4 yang memiliki kapasitas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian nirkabel 50W dapat terisi penuh dalam waktu 28 menit menggunakan Mi 100W Wireless Charging Stand yang baru.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x