KABAR GEMBIRA! Penerima BPUM Dapat Kemudahan, Kini bisa Reservasi Online di eform BRI

- 29 Juli 2021, 14:55 WIB
Informasi penerima BPUM reservasi online di BRI
Informasi penerima BPUM reservasi online di BRI /Instagram/@kemenkopukm

PORTAL SULUT – Kabar gembira bagi penerima BPUM, berupa kemudahan untuk reservasi online di eform BRI.

Untuk meningkatkan pelayanan nasabah penerima BPUM, Bank BRI melakukan pengembangan terhadap eform dengan implementasi BPUM Reservation System.

Melalui eform, kini nasabah bisa melakukan pengecekan sekaligus reservasi online untuk memilih UKO jadwal antrian, sehingga nasabah bisa langsung dilayani di UKO sesuai jadwal yang telah dipilih.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pencairan BLT BPUM UMKM Tahap Dua 2021, Cek di Sini Nama Penerima Rp1,2 Juta

“Semoga inovasi ini bisa mempermudah nasabah penerima BPUM dalam melakukan pencairan,” tulis Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop-UKM) dikutip PortalSulut.PikiranRakyat.com dari unggahan di akun Instagram resmi @kemenkopukm pada Kamis, 29 Juli 2021.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa BPUM Reservation System merupakan sistem reservasi pencairan BPUM yang dikembangkan oleh Bank BRI (eform BRI).

Dengan BPUM Reservation System, eform BRI tidak hanya digunakan sebagai sarana pengecekan penerima BPUM.

Namun kini, penerima BPUM bisa juga mendapatkan kuota antrean, sehingga nasabah bisa memilih Unit Kerja Operasional (UKO atau bank tempat pencairan) dan tanggal penyaluran.

Adapun manfaat bagi penerima BPUM:
* Membantu memilih UKO secara online, sehingga penerima BPUM dapat mengunjungi UKO BRI dengan kepadatan antreannya yang lebih leluasa di waktu tertentu.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x