Cara Dapatkan BLT BPJS Tenaga Kerja Rp1 Juta

- 23 Juli 2021, 10:22 WIB
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta. Kamu bisa menyimak 6 syarat yang akan menerima Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta.  Informasinya Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta akan dibagikan kepada 8 juta buruh atau karyawan.
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta. Kamu bisa menyimak 6 syarat yang akan menerima Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta. Informasinya Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta akan dibagikan kepada 8 juta buruh atau karyawan. //potensibisnis.com/pixabay/emaji//

PORTAL SULUT – Sebagai bentuk kompensasi dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pemerintah akan kembali menyalurkan BLT BPJS Tenaga Kerja Rp1 Juta kepada para karyawan.

Namun tidak semua buruh atau karyawan akan menerima bantuan subsidi upah atau BLT BPJS Tenaga Kerja dari Kemnaker.

Terdapat beberapa syarat yang harus terpenuhi agar buruh atau karyawan mendapatkan BLT BPJS Tenaga Kerja.

Baca Juga: Cepat Daftar! 3 Hari Lagi SSCASN Ditutup, Instansi Ini Butuh Banyak Lulusan SMA

Buruh atau karyawan akan mendapatkan Rp500 ribu untuk bulan Juli dan Agustus. Namun BLT BPJS Tenaga Kerja, akan dicairkan sekaligus sebesar Rp1 juta.

Cara mendapatkan BLT BPJS Tenaga Kerja, buruh atau karyawan tinggal memasukkan data ke perusahaan tempat bekerja masing-masing.

Dan pencairan BLT BPJS Tenaga Kerja melalui transfer bank.

Baca Juga: Tiga Hari Lagi Tutup, Segera Selesaikan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Agar Risiko Fatal Ini Tak Terjadi

Jumlah calon penerima BSU Pekerja diestimasi mencapai kurang lebih 8 juta orang dengan kebutuhan anggaran sebesar Rp8 Triliun.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x