Galaxy S24 Series dengan Teknologi Kamera ProVisual Engine, Bikin Konten OOTD Hari Kartini Lebih Impresif

- 18 April 2024, 15:38 WIB
Abadikan setiap momen agar lebih sempurna menggunakan kamera di Galaxy S24 Series!
Abadikan setiap momen agar lebih sempurna menggunakan kamera di Galaxy S24 Series! /

PORTAL SULUT - Teknologi ProVisual Engine ini merupakan inovasi terbaru pada kamera Galaxy S24 Series yang diperbarui dengan teknologi AI untuk menghasilkan gambar lebih sempurna dan memukau di berbagai kondisi sesuai kebutuhan.

Teknologi ini memungkinkan pengambilan gambar menjadi lebih sederhana dan minim editing. Bukan cuma itu, kerumitan pengaturan kamera hingga pengeditan foto atau visual yang memakan waktu kini tak lagi diperlukan, cocok banget untuk foto-foto ala candid untuk pamer outfit Kartini terbaik kamu atau saat ikut acara bareng bestie di kantor kamu.

“Mereka yang bikin konten menggunakan smartphone sering menghadapi kesulitan untuk menangkap momen-momen yang berlangsung cepat karena berbagai keterbatasan. Gambar yang dihasilkan mungkin blur, kurang fokus, atau banyak noise. Galaxy S24 Series bisa menjadi versatile device dengan kapabilitas kamera mumpuni yang dilengkapi teknologi ProVisual Engine. Memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam mengambil foto di setiap momen yang tidak ingin terlewatkan tanpa memakan banyak waktu,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, agar kamu bisa bebas berekspresi di momen spesial, berikut ini tips untuk bikin konten OOTD yang epic pakai Galaxy S24 Series:

Baca Juga: BELUM ADA YANG PAKAI, 10 Kode Redeem Ojol The Game 17 April 2024

1. Foto candid dengan kemampuan shutter yang semakin cepat

Mengabadikan momen istimewa dengan cepat dan mudah kini menjadi lebih mungkin dengan Galaxy S24 Series. Dilengkapi dengan kemampuan 'Faster Shot-to-Shot Shutter Speed', perangkat ini mampu mengambil foto dengan kecepatan 30 persen lebih cepat daripada seri sebelumnya. Dengan demikian, kamu bisa menangkap lebih banyak momen berharga dalam waktu yang singkat lalu menggabungkannya menjadi sebuah video pendek, seperti tren di media sosial saat ini atau mengabadikan momen spesial seperti lomba fashion show dengan kebaya ataupun outfit lainnya.

Selain itu, kamera Galaxy S24 Series juga dilengkapi dengan fitur Motion Photo. Cara kerja fitur ini sangat mengesankan, memungkinkan pengguna untuk menangkap momen hingga 90 frames dengan pratinjau selama tiga detik sebelum dan setelah menekan tombol shutter. Bahkan jika momen terlewatkan, kamu tetap dapat mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Untuk memberikan sentuhan kreatif pada hasil foto, kamu juga bisa menggabungkan beberapa Motion Photo menjadi gambar long exposure.

Kamu juga bisa memilih frame manapun dari Motion Photo untuk disimpan sebagai gambar tersendiri.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah