Resmi Dilantik: Inilah Profil Singkat Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Kepala dan Wakil Kepala IKN

- 11 Maret 2022, 07:34 WIB
Presiden Jokowi melantik Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN, Kamis 10 Maret 2022 di Istana Negara, Jakarta.
Presiden Jokowi melantik Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN, Kamis 10 Maret 2022 di Istana Negara, Jakarta. /Humas Setkab/Jay/

PORTAL SULUT — Bertempat di Istana Negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita dan Dhony Rahajoe sebagai wakil kepala otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Kamis, 10 Maret 2022.

Melalui akun Twitter @jokowi, terlihat bagaimana Presiden Republik Indonesia telah melantik keduanya sebagai petinggi di IKN tersebut.

"Hari ini di Istana Negara, Saya melantik Bambang Susantono dan dan Dhony Rahajoe sebagai kepala dan wakil kepala otorita Ibu Kota Nusantara," ucap Presiden Jokowi Sebagaimana yang dikutip Portalsulut.pikiran-rakyat.com dari akun Twitter @jokowi pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: 2030 Diyakini sebagai Tahun Istimewa Bagi Umat Muslim di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Presiden Jokowi pun menyampaikan harapannya agar Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe yang telah dilantik sebagai pemimpin IKN, bisa membawa IKN menjadi wajah miniatur Negara Indonesia.

"Keduanya akan bekerja untuk bersama-sama membangun IKN sebagai ibu kota yang merefleksikan kota Indonesia masa depan," tutur Presiden Jokowi.

Berikut rangkuman profil Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe:

- Profil Bambang Susantono

Bambang Susantono sendiri bukanlah orang baru di pemerintahan.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah