2.980 CPNS BNN Lulus seleksi Administrasi, Ini Namanya

- 3 Agustus 2021, 10:54 WIB
BNN
BNN /

PORTAL SULUT -  Hasil seleksi administrasi Calon Pegawak Negeri Sipil (CPNS) di Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan sebanyak 2.980 lulus seleksi.

Berdasarkan surat hasil pengumuman yang di tanda tangani sekretaris utama BNN, selaku ketua panitia seleksi Drs. I Wayan Sukawinaya, M.si yang di keluarkan 2 Agustus 2021.

Hasil pengumuman seleksi CPNS untuk Badan Narkotika Nasional, dapat di lihat di laman bnn.go.id kemudian klik hasil seleksi administrasi CPNS tahun anggaran 2021.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag di Link Ini

Pelamar yang namanya dinyatakan lulus dalam lampiran pengumuman dinyatakan memenuhi syarat,  berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan sistem computer assisted test (CAT)

SKD dengan menggunakan CAT akan di umumkan kemudian menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait covid-19.

Kartu peserta ujian di cetak oleh masing-masing peserta melalui laman https://sscasn.bkn.go.id pada menu cetak kartu peserta, dengan login menggunakan username dan password pada saat pendaftaran.

Baca Juga: Kisi-kisi Materi SKD CPNS 2021, Lengkap dengan Jadwal Pelaksanaan

Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman, dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan dapat melihat alasan ketidak lulusan melalui akun SSCASN masing-masing.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah