Info Loker BUMN: Anak Perusahaan PLN Buka Lowongan Kerja Posisi Operator Pembangkitan Listrik dan Uap

- 6 November 2023, 15:24 WIB
Lowongan kerja PT Haleyora Powerindo
Lowongan kerja PT Haleyora Powerindo /jobs.hapindo.co.id/Puti Amallia/

PORTAL SULUT – Salah satu anak usaha PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) PT Haleyora Powerindo Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB) sedang membuka lowongan kerja (Loker) untuk posisi Operator Pembangkitan Listrik dan Uap.

Bagi kamu yang memiliki kualifikasi, Anda memiliki kesempatan untuk mendaftar pada lowongan kerja ini.

Melalui lowongan kerja (Loker) ini, perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya.

Baca Juga: KERAS HATI, 5 Weton Wanita Cantik Bak Bidadari Tapi Hatinya Sulit Ditaklukkan

PT Haleyora Powerindo adalah anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pengamanan layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah dan jaringan distribusi listrik.

PT Haleyora Powerindo juga bergerak di sektor usaha Penyediaan Energi Listrik (Energy Provider) melalui pembentukan Joint Venture Company (JVC) bernama PT Energi Pelabuhan Indonesia (EPI) oleh Haleyora Power dan PT Pelindo II.

Dalam operasinya PT Haleyora Power memiliki bisnis internal yang dilakukan sendiri dan bisnis yang dikelola melalui anak-anak perusahaan.

Hal ini memberi nilai tambah pada PLN dengan mengintegrasikan kegiatan O&M Transmisi dan Distribusi sedemikian rupa sehingga aktifitas pemeliharaan dan perbaikan aset-aset transmisi dan distribusi berjalan secara efisien, tepat waktu dan memberikan kemudahan informasi pada perusahaan penyedia jasa O&M Transmisi dan Distribusi lain-nya sehubungan dengan lokasi dan status aset transmisi dan distribusi PLN.

PT Haleyora Powerindo bermula dari PT Mitra Insan Utama yang dibentuk karena penyelamatan Tenaga Kerja Impassing yang dikelola oleh Koperasi Karyawan PT PLN, dimana pada saat itu Koperasi tidak boleh menangani penyediaan tenaga kerja.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo

Sumber: bursakerjadepnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x