Jangan Lewatkan Puncak Shopee 8,8, Ada Banyak Diskon Supermarket Dengan Potongan Harga Sangat Fantastis

- 6 Agustus 2023, 08:52 WIB
Jangan Lewatkan Puncak Shopee 8,8, Ada Banyak Diskon Supermarket Dengan Potongan Harga Sangat Fantastis
Jangan Lewatkan Puncak Shopee 8,8, Ada Banyak Diskon Supermarket Dengan Potongan Harga Sangat Fantastis /

PORTAL SULUT – Puncak shopee 8.8 akan jatuh pada tanggal 8 Agustus tahun 2023, ada banyak diskon yang bisa kalian dapatkan berbelanja di Supermarket.

Potongan harga yang sangat fantastis dari shopee pada puncak 8.8 ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para pengguna shopee di seluruh wilayah Indonesia.

Selama 24 jam, pengguna shopee bisa menikmati berbagai promo yang telah dihadirkan.

Baca Juga: Selamat Jika KTP Anda Berciri Ini Berpeluang Dapat BLT 6 Juta, Bukan BLT UMKM, BPUM atau BLT BP Jamsostek

Contents show 1 Kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket 1.1 Midnight Sale 1.2 JAMBORE dan Kebutuhan Rumah Sale 1.3 Kebutuhan Ibu dan Anak Sale 1.4 Promo Khusus Peak Day 1.5 Late Night Sale 2 Terkait

Sama seperti namanya, Pesta Diskon Supermarket, Shopee akan membawa beragam promo selama 24 jam. Mulai dari Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher 88RB dan Beli Banyak Lebih Hemat.

Seperti yang dilansir portalsulut.com dari website shopee.co.id pada tanggal 6 Agustus tahun 2023, berikut beberapa promo pesta supermarket pada puncak 8.8 shopee.

1. Midnight Sale

Sama seperti hari kembar sebelumnya, Shopee akan kembali menghadirkan Midnight Sale mulai pukul 00.00 – 02.00 WIB. Paradiva dapat menikmati penawaran spesial seperti Belanja Dapat Pulsa 20RB, Gratis Ongkir Rp 0 Semua Toko dan Flash Sale Supermarket 88% yang akan dilakukan setiap 15 menit 1 jam dengan stock lebih banyak.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x