Bisnis Menguntungkan di Tahun 2023: Modal Rp4 Juta Pendapatan Rp31 Juta per Bulan, Ini Rinciannya

- 17 Januari 2023, 07:17 WIB
Bisnis Menguntungkan di Tahun 2023: Modal Rp4 Juta Pendapatan Rp31 Juta per Bulan, Ini Rinciannya/Channel YouTube Good Business
Bisnis Menguntungkan di Tahun 2023: Modal Rp4 Juta Pendapatan Rp31 Juta per Bulan, Ini Rinciannya/Channel YouTube Good Business /


PORTAL SULUT - Ada satu usaha yang menguntungkan di tahun 2023 ini. Dengan modal kecil tapi untung lumayan besar. Peluang usaha tersebut adalah steam motor dan mobil.

Peluang usaha steam motor dan mobil bisa menjadi salah satu peluang usaha yang dapat dikembangkan dalam usaha, karena perolehan keuntungan dari usaha steam motor dan mobil juga sangat menjanjikan.

Jika Anda tinggal di daerah yang padat penduduk tentunya potensi menjalankan usaha steam motor sangat menguntungkan sekali. Apalagi jika di dalam lingkungan tersebut banyak warga yang sibuk dan tidak sempat mencuci motor di rumah.

Baca Juga: Bisnis di Tahun 2023: Modal Awal Rp2 Juta Penghasilan Rp16 Juta per Bulan

Bagi seorang masyarakat yang tidak mempunyai waktu mencuci motor di rumah mereka lebih memilih untuk mencucikan motornya di tempat pencucian.

Bisnis cuci motor ini menawarkan banyak keuntungan bagi para pebisnis. Berikut apa saja keuntungan-keuntungan yang ditawarkannya.

- Target customer yang tergolong banyak mengingat pemilik dan pengguna motor di Indonesia yang semakin membludak.

- Tidak memerlukan lahan yang luas.

- Modal untuk memulai usaha tergolong ringan hanya air, pembersih, sikat dan alat semprot saja.  

- Sistem manajemen bisnis yang tergolong mudah.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah