Kabar Baik! Laptop Realme Book Prime akan Diluncurkan di Indonesia, Ini Tanggalnya

- 13 April 2022, 12:46 WIB
Realme Book Prime. Tangkap layar YouTube/Tech Flood
Realme Book Prime. Tangkap layar YouTube/Tech Flood /

PORTAL SULUT - Kabar baik bagi para pecinta laptop tanah air, Realme Book Prime bakal dirilis di Indonesia.

Seperti diketahui, Realme Book Prime didukung oleh prosesor generasi ke-11 dari intel Core i5 dan disempurnakan dengan liquid cooling system.

Menariknya, laptop ini dikhususkan untuk segmen content creator dengan berbagai perangkat yang mendukung.

Baca Juga: Baterai Laptop Bisa Awet dan Tahan Lama, Ini Tipsnya

Hal itu seperti dikatakan oleh Marketing Director realme Indonesia Palson Yi bahwa motivasi di balik peluncuran Realme Book Prime adalah untuk mendukung para content creator muda.

“Kami melihat laptop kami digunakan dengan baik oleh para kreator muda untuk berkreasi dan inilah yang membuat kami semangat untuk segera meluncurkan laptop realme Book Prime terbaru. realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula,” kata Palson Yi dikutip PortalSulut.com dari ANTARA pada Rabu 13 April 2022.

Terkait layar laptop Realme Book Prime, diketahui bakal memiliki layar 2K Full vision yang membuat mata tetap nyaman karna memiliki rasio 90 persen "screen to body".

Karena menyasar segmen para content creator muda, Realme menambahkan perangkat audio yang luar biasa dengan menggandeng Harman Kardon, yakni dual speakers Harman di perangkat ini.

Berangkat dari spesifikasi laptop ini, maka bisa dikatakan dapat membantu para content creator mengembangkan kreativitasnya.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x