217 Diler Fuso Siap Terapkan Standar Emisi Euro 4 pada 7 April 2022

- 26 Maret 2022, 12:59 WIB
Fuso Euro 4. Tangkap layar YouTube/Om IRUL Explor
Fuso Euro 4. Tangkap layar YouTube/Om IRUL Explor /

PORTAL SULUT - Sebanyak 217 diler Fuso yang siap mengikuti standar emisi Euro 4 yang akan diselenggarakan pada 7 April 2022.

"Saat ini, kami memiliki jaringan diler 217 yang tersebar di Indonesia, dan dalam rangka persiapan Euro 4 ini seluruh diler kami sudah siap dari mulai tools dan juga SDM, yakni mekanik yang sudah kita bekali pengetahuan perbaikan untuk kendaraan-kendaraan kita yang sudah masuk ke Euro 4," ungkap Sales & Marketing Director of PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono di BSD, Tangerang, dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com dari ANTARA, Sabtu 26 Maret 2022.

Seperti diketahui, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sudah meluncurkan 29 jenis atau varian Canter dan Fighter X dengan standar Euro 4.

Baca Juga: Wajib Utamakan Aspek Safety Saat Musim Hujan, Ini Tips Berkendara Aman di Cuaca Ekstrem

Untuk itu, mereka yang sudah memiliki label Euro 4 dapat dipastikan siap dengan regulasi Euro 4 yang diketahui berlaku mulai April nanti.

Kendati demikian, mereka yang punya kendaraan yang sudah masuk ke dalam jenis Euro 4 ini tidak perlu khawatir, pasalnya suku cadang dari kendaraan ini 80 persen persis dengan yang terdapat di Euro 2.

"80 persen suku cadang Canter dan Fighter X ini sama dengan versi yang sebelumnya, serta ada penambahan fasilitas parts depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang," ujarnya.

Ada pun 29 tipe kendaraan ini di antanya yakni 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X, kendarann ini memang disiapkan untuk menyambut penerapan kebijakan Euro 4 pada bulan April 2022 mendatang.

Baca Juga: Makin Mengkilap di Akhir Pekan! Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Terus Naik di 26 Maret 2022

Halaman:

Editor: Randi Manangin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah