Dibuat di Indonesia! Fitur Bluelink Hyundai CRETA, Kenyamanan di Jari Anda Selama 7x24 Jam

- 21 Maret 2022, 12:25 WIB
Fitur Hyundai Bluelink pada Hyundai CRETA
Fitur Hyundai Bluelink pada Hyundai CRETA /Hyundai/

PORTAL SULUT – Dibuat di Indonesia! Fitur Bluelink di mobil Hyundai CRETA, kenyamanan di jari Anda selama selama 7x24 jam!

Berbagai inovasi terus dihadirkan pabrikan Hyundai untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, terbaru adalah fitur Bluelink pada mobil tipe CRETA yang berfungsi sebagai asisten pribadi melalui jari Anda selama 7x24 jam,

Cukup dengan memasang aplikasi Bluelink pada perangkat telepon selular (ponsel), kemudian dikoneksikan dengan mobil Hyundai CRETA, maka Anda akan nyaman selama 7x24 jam oleh jari yang bekerja sebagai asisten pribadi tersebut.

Baca Juga: Yamaha Rilis Skuter Listrik E01, Siap Menjajal Aspal Indonesia di Bulan Juli 2022: Berikut Keunggulannya

Seperti diketahui, pasar otomotif Indonesia belakangan ini sedang hangat-hangatnya oleh kehadiran Hyundai CRETA, salah satu compact SUV andal.

CRETA dari pabrikan Hyundai bahkan berhasil mendominasi penjualan mobil kelas SUV di Indonesia pada Februari 2022.

Hebanya lagi, CRETA yang dihadirkan Hyundai yang dilengkap dengan teknologi terbaru ini, pabriknya berada di Indonesia!

Berdasarkan rilis terbaru dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), data wholesales untuk Hyundai CRETA sepanjang Februari 2022 mencapai 2.000 unit!

Wholesales atau penjualan dari pabrik ke dealer di Indonesia untuk Hyundai CRETA pada Februari 2022 itu, melonjak tinggi dibanding Januari 2022 yang “hanya” sebanyak 932 unit.

Halaman:

Editor: Ralki Sinaulan

Sumber: hyundai.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah