Bermesin Euro4, Hino Perkenalkan Bus dan Truk Terbaru

- 11 Maret 2022, 08:02 WIB
Truk Hino
Truk Hino /Pikiran Rakyat/ Aldiro Syahrian/

PORTAL SULUT — Dengan menampilkan desain terbaru, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) perkenalkan kendaraan bus dan truk terbarunya.

Pasalnya, berbeda dengan desain dan fitur generasi sebelumnya, kini Hino Motors Sales Indonesia merancang teknologi yang diklaim lebih tangguh.

Seperti yang dikutip Portalsulut.pikiran-rakyat.com dari Antara pada Jumat 2022, Presiden Hino Motors Sales Indonesia menyebut kendaraan mereka dilengkapi mesin common rail dengan standar emisi Euro4.

Baca Juga: Doni Salamanan jadi Tersangka Penipuan Trading Binomo, 3 Selebriti Tanah Air Ikut Terseret

Selain diklaim tangguh, kecanggihan teknologi terbaru Hino ini dikatakan juga sangat ekonomis.

Adapun sejumlah kendaraan Euro4 yang diluncurkan Hino itu meliputi, light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger, heavy-duty truck Hino Profia, dan Hino Bus.

"Kendaraan yang hari ini kami luncurkan, tidak hanya untuk memenuhi regulasi Euro4. Tapi untuk menguatkan posisi Hino sebagai pemimpin pasar yang terus berkontribusi untuk kemajuan dan pengembangan transportasi di Indonesia yang lebih ramah lingkungan," kata Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Beberapa fitur yang disematkan pada kendaraan Hino Euro4 antara lain sasis yang lebih kuat, gross vehicle weight (GVW) yang lebih optimal.

Baca Juga: Dewi Fortuna!! Weton Tibo Gedhong, Sudah Takdir Menjadi Kaya Raya Sejak Kecil, Rezekinya Seluas Lautan

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x