Ibu Rumah Tangga Harus Tahu! Ini 6 Peluang Bisnis Tahun 2022, Modal Hanya Satu Juta Rupiah!

- 16 Februari 2022, 05:07 WIB
6 Peluang Bisnis Tahun 2022, Modal Hanya Satu Juta Rupiah, cocok untuk ibu rumah tangga
6 Peluang Bisnis Tahun 2022, Modal Hanya Satu Juta Rupiah, cocok untuk ibu rumah tangga /Pixabay/

PORTAL SULUT - Banyak macam peluang bisnis di tahun 2022 yang hanya memerlukan modal sedikit, namun bisa meraup untung yang banyak.

Dengan modal hanya sekitar satu juta rupiah saja, peluang bisnis ini sudah bisa dijalankan, bahkan oleh seorang ibu rumah tangga sekalipun.

Pekerjaan kantoran yang cenderung menyita banyak waktu, membuat banyak kalangan pekerja kantor atau karyawan swasta yang awalnya bekerja kini memilih meninggalkan pekerjaan mereka untuk mencari dan membuka beberapa peluang usaha yang berpotensi di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Ini Peluang Usaha yang Pesaing Sedikit Potensi Pasar Tinggi! Dijamin Untung

Alasannya adalah dengan berbisnis, peluang usaha akan lebih menjanjikan untuk kehidupan mereka dibandingkan dengan bekerja kantoran.

Terlebih sekarang jika ingin berbisnis tidak harus mengeluarkan modal yang sangat besar yang sampai mengabiskan puluhan juta.

Zaman yang serba digital, membuat segala kemungkinan dapat terjadi, sehingga tidak perlu mengeluarkan modal yang sangat besar, bahkan berbisnis dapat dilakukan di rumah saja dengan bermodalkan handphone dan internet.

Perlu diingat juga, bahwa bisnis ini merupakan bisnis yang anti bangkrut, karena pastinya selalu diperlukan oleh banyak orang. Juga harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah.

Lantas, apa saja peluang usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga di tahun 2022 ini?

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x