Keren! Honda Resmi Rilis Skutik Baru, Termewah di Kelasnya

- 6 Januari 2022, 17:11 WIB
Honda Lead 2022*/YouTube YRP official
Honda Lead 2022*/YouTube YRP official /

PORTAL SULUT - Motor baru udah meluncur gayanya seperti Eropa yang elegan dengan mesin 125 cc terbaru ya kira-kira motor apa ini yah.?

Dikabarkan Honda kembali meluncurkan sebuah motor matic baru. Kali ini sebuah motor matic dengan desain elegan ala skutik Eropa yang mengusung mesin mirip seperti Honda Vario 125.

Melansir dari video unggahan di channel Youtube @YRP OFFICIAL, berikut ulasan motor Honda Lead 2022 terbaru, yuk simak.

Baca Juga: Ini Motor 'Rakyat' Harga Belasan Juta Dari Honda Yamaha dan Suzuki di 2022, Siapa Unggul?

Motor baru ini adalah Honda Lead 2022 yang sekilas terlihat mirip seperti keluarga Honda SH Series, makanya tidak heran jika Honda Lead terbaru ini, memiliki Aura seperti layaknya skutik Eropa.

Motor matic baru ini juga membawa mesin terbaru yang punya teknologi media seperti Honda PCX 160. Mesin dari Honda Lead 2022 berkapasitas 125 CC, ESP Plus, empat katup, dan satu silinder.

Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 11 HP pada 8.500 RPM, sedangkan Torsi maksimumnya berada di angka 11,7 Newton Meter pada 5.250 RPM.

Terdapat bagasi dibawah jok dengan kapasitas 7 liter, yang berguna untuk menaruh barang-barang.

Honda Lead 2022, meluncur dalam dua varian yaitu standar dan spesial, untuk spesial terdapat beberapa perbedaan dibandingkan dengan versi standar, mulai dari head lamp yang sudah LED dan pilihan warna yang lebih premium.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah