5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang Cocok untuk Keperluan Harian Dan Gaming Di Akhir Tahun 2021

- 8 November 2021, 14:33 WIB
5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang Cocok untuk Keperluan Harian Dan Gaming Di Akhir Tahun 2021
5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang Cocok untuk Keperluan Harian Dan Gaming Di Akhir Tahun 2021 /Jurnal Garut/


PORTAL SULUT - Berikut ini adalah rekomendasi Smartphone (HP) dengan kisaran harga 1 jutaan, yang sudah enak untuk keperluan harian bahkan keperluan gaming di akhir tahun 2021.

Teknologi HP pada awal tahun 2021 sampai akhir tahun ini mengalami banyak kemajuan. Dimana para produsen HP merilis banyak varian HP baru dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

Saking banyak jenis HP terbaru yang dikeluarkan oleh berbagai produsen HP, beberapa orang akhirnya bingung untuk memilih mana yang bagus dan cocok untuk keperluan seharinya.

Baca Juga: Murah Tapi Bagus, Ini Daftar 10 HP Terbaik 2021 Harga 2 Jutaan dengan Spek Dewa, Wajib Punya!

Di artikel ini Portalsulut.pikiran-rakyat.com akan memberikan beberapa rekomendasi HP dengan budget 1 jutaan, yang dikutip dari Dorangadget. Berikut daftarnya.

1. Xiaomi Poco M3

Rilis di akhir tahun kemarin, Poco M3 hadir dengan spesifikasi yang cukup garang di kelasnya. Dengan membawa Processor Snapdragon 662, serta didukung dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 64GB, menjadikan HP banyak diincar orang-orang.

Untuk baterainya, Poco M3 sudah memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 6000 mAh.

Kemudian, dari segi layar sudah mengadopsi IPS 6.53 inci dan resolusi Full HD+ yang sudah sangat enak untuk dipakai nonton streaming atau sekadar nonton Youtube. Agar lebih aman dalam bermain game, Poco M3 juga memiliki perlindungan ekstra Gorilla Glass 3. Jadi, kamu tak perlu khawatir bermain game favorit.

Selain itu, Poco M3 juga memiliki dua varian, yaitu varian 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x